home ×
Auto

Gesits Siapkan Motor Baru Tahun Depan, Menarik!

04 December 2020 By
Gesits Siapkan Motor Baru Tahun Depan, Menarik!
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Gesits

Uzone.id - Setelah berencana untuk meperbesar diri, dengan meningkatkan produksinya sampai 75 ribu unit tahun depan, pabrikan motor listrik lokal Gesits ternyata sudah menyiapkan motor baru.

Saat ini Gesits dikelola Wika Industri Manufaktur (WIMA). Pada ajang virtual conference IIMS Motobike Hybrid, mereka berencana untuk menghadirkan motor baru.

"Kami mempersiapkan motor Gesits yang dimodifikasi dengan 3 original warna merah, hitam dan putih. Kemudian akan ada produk yang baru dari Gesits," kata Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama, Sari Suryanti.

BACA JUGA: Jajal Layanan Service Motor Listrik Gesit, Sebagus Apa?

Sejauh ini, Gesits baru ada satu tipe yakni G1 yang tersedia dalam tiga pilihan warna, hitam, merah dan putih.

Gesits mengandalkan motor 10kW 96VDC brushless permanent magnet berpendinginan udara dan baterai Li-ion 1,98 kWh, 97.2 VDC.

Pengisiannya butuh waktu sekitar 2 jam di listrik rumahan dan sanggup berjalan sampai 50 km untuk kecepatan maksimal 80 km perjam.

Menarik untuk membayangkan bakal seperti apa motor baru Gesits nantinya. Prediksi kami, spesifikasi teknis seperti sekarang bakal dipertahankan demi mempertahankan harga jualnya.

Kalau pun ada yang berubah, bisa jadi lebih ke tampilannya atau jenis motornya. Bisa bergaya retro atau adventure seperti skutik-skutik yang sedang tren saat ini.

VIDEO Komparasi Dua Generasi Terbaik Honda CRV:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article