home ×
News

Gibran Bikin Kaos Tenggelamkan!, Susi Pudjiastuti Ikut Promosi

22 March 2018 By
Gibran Bikin Kaos Tenggelamkan!, Susi Pudjiastuti Ikut Promosi
Share
Share
Share
Share

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, membuat kaos edisi "Susi Pudjiastuti-Tenggelamkan!!" Menteri Susi Pudjiastuti memang dikenal dengan kata-kata saktinya 'Tenggelamkan' sehingga banyak yang membuat kreasi kata-kata itu dalam bentuk meme dan kaos.

Gibran mengunggah video promosi kaos itu di Instagramnya @chillipari. Dia mengenakan T-shirt lengan panjang edisi spesial dari Tugas Negara Bos yang bergambar Susi bak jagoan dan tulisan tenggelamkan.

"T-shirt Bu Susi yang tenggelamkan ini sekarang sudah bisa preorder di Tokopedia. Ini kita produksinya terbatas jadi cepat-cepat order," kata Gibran di video tersebut.

"Buat kalian yang sudah beli jas hujan dan T-shirt jangan lupa mention aku di Tugas Negara Bos. Saya tunggu yah," tambah Gibran yang sedang bersandar di Royal Enfield.

Unggahan Gibran ini ternyata mendapat balasan dari Susi. Lewat akun Twitternya, Susi ikut mempromosikan kaos buatan Gibran ini.

"Yang suka kata tenggelamkan dalam bentuk T-shirt berikut link Mas Gibran ya!" tulis Susi.

Unggahan Susi ini mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka bertanya apakah Susi mendapat royalti ikut mempromosikan kaos buatan Gibran.

"Dapat royalti, Bu?" tanya pemilik akun @H4850RO.

"Nggaklah! Supaya tidak ada yang mention saya tanya di mana bisa dapat T-shirt tenggelamkan yang dipakai Mas Gibran," jawab Susi.

"Asyik semoga masih kebagian. Ibu pake juga ya. Smg kita bisa foto b3 bareng sm mas Gibran @chilipari pake kaos itu *ngayalmodeon" tulis @FDjhardine.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article