home ×
Entertainment

Gibran Marten Merasa Tagar SaveGempi Salah Kaprah

25 November 2018 By
Gibran Marten Merasa Tagar SaveGempi Salah Kaprah
Share
Share
Share
Share

Seiring mencuatnya gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia ke Gading Marten, tagar SaveGempi menggema di media sosial bahkan sempat menjadi trending topic. Tagar tersebut sejatinya merupakan harapan dari warganet agar Gisella Anastasia - Gading Marten tidak jadi bercerai demi masa depan Gempi.

Namun tagar SaveGempi dinilai salah kaprah oleh adik Gading Marten, Gibran Marten. Dia mengatakan bahwa apapun yang terjadi dengan rumah tangga Gisella Anastasia - Gading Marten, Gempi tetap tidak akan kehilangan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Sebenarnya saya agak kurang setuju dengan SaveGempi ya karena Gempi tidak ada apa-apa. Beneran, dia disayang oleh papa-ibunya. Gading dan Gisel ini sangat menyayangi Gempi sampai sekarang. Makanya mereka pengin banget jaga hubungan baik itu," tutur Gibran Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Andai saja proses di pengadilan nanti menjatuhkan cerai pada pasangan Gading Marten - Gisella Anastasia, mereka tetap ingin Gempi tidak merasa adanya perpisahan bagi kedua orang tuanya.

"Bukan enggak tahu ya, tidak menyadari bahwa bapak ibunya nih sudah pisah sampai nanti saatnya dia sudah pantas, sudah dewasa, baru dikasih tahu dengan caranya mereka. Saya sendiri enggak mau Gading dan Gisel cerai, saya adalah salah satu orang yang tidak setuju. Tapi kan yang menjalani mereka. Kita cuma bisa kasih nasihat, tapi kalau mereka bilang enggak atau iya, itu bukan ranah kita," paparnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, selama belum ada putusan pengadilan, kemungkinan bagi Gading Marten - Gisella Anastasia untuk rujuk masih terbuka lebar.

"Mungkin aja kalau mereka memang, saya rasa juga mereka masih sayang. Kalau mereka tiba-tiba berpikiran lain ya bisa aja," ucapnya.

(man / wida)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article