home ×
Entertainment

Bulldog Siwon Super Junior Akan Disuntik Mati?

24 October 2017 By
Bulldog Siwon Super Junior Akan Disuntik Mati?
Share
Share
Share
Share

France Bulldog milik Siwon Super Junior, Bugsy, baru-baru ini menjadi topik hangat setelah menggigit seorang CEO restoran dan menyebabkan korban meninggal dunia. Kabar suntik mati untuk Bugsy pun ramai diperbincangkan netizen. 

Wacana euthanasia atau suntik mati bagi Bugsy ini mencuat setelah keluarga korban menanggapi pertanyaan dari media Korea. Dalam sebuah wawancara bersama Channel A, pihak korban mengatakan menyerahkan semua keputusan termasuk jika keluarga Siwon akan menyuntik mati Bugsy.

"Pemilik anjing sudah meminta maaf dan kami juga sudah mencapai kesepakatan demi masa depan Siwon. Kami memang mendengar mereka (keluarga Siwon) tidak pernah mengikat Bugsy. Kami akan menyerahkan itu (suntik mati) kepada keluarga Choi (keluarga Siwon)," ujar perwakilan keluarga seperti dikutip dari Allkpop.

Kabar suntik mati bagi Bugsy sendiri menjadi perdebatan di kalangan fans dan netizen Korea. Insiden serangan anjing peliharaan memang sering berakhir dengan hewan tersebut disuntik mati. Beberapa netizen berpendapat, hukuman untuk serangan hewan peliharaan seharusnya dititik beratkan pada pemiliknya.

"Ini cerita yang sangat tragis. Turut berduka bagi keluarga korban dan aku berharap Bugsy tidak disuntik mati, meski pemiliknya terlihat tidak becus memeliharanya. Situasi ini bisa dihindari jika mereka (pemilik) bisa melatih anjing peliharaan mereka dengan baik, dan menggunakan tali kekang," tulis akun elibeans dalam sebuah forum fans.

Sebelumnya, dilaporkan seorang pebisnis wanita dengan marga Kim meninggal dunia di usia 53 tahun akibat sepsis atau keracunan darah. Wanita itu ternyata seorang CEO dari restoran mewah di Korea Selatan bernama Hanilkwan.

Siwon sendiri melalui akun Instagramnya mengungkap kesedihan dan meminta maaf kepada keluarga korban. Karena insiden ini rating drama terbaru Siwon 'Revolutionary Love' turun dan netizen meminta Siwon untuk keluar dari drama itu.

Pria yang dikenal sebagai ambasador UNICEF Korea ini juga akan absen dari fanmeeting Super Junior bertajuk ELF - Japan Festival 2017 ~ Super Sport Day'yang digelar pada 24-25 Oktober di Yokohama Arena, Jepang. Besar kemungkinan absennya Siwon karena masih enggan bertemu publik usai inside serangan Bugsy tersebut.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id