home ×
Auto

GIIAS 2018: Lexus LS+ Concept, Kemewahan yang Gak Perlu Sopir

04 August 2018 By
GIIAS 2018: Lexus LS+ Concept, Kemewahan yang Gak Perlu Sopir
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sedan ini terpajang pada spot khusus yang sekelilingnya dipageri kaca. Dari jauh saja, kemewahannya sudah terlihat.

Mari kita berkhayal! Ini dia Lexus LS+ Concept yang tampil di ajang GIIAS 2018 dan menjadi pusat teknologi dari Lexus.

“Kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving terbaru,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Dengan mengadopsi teknologi Highway Teammate, memungkinkan Lexus LS+ melintasi jalan raya khusus tanpa pengemudi dengan menghadirkan fitur mengemudi otonom.

Dalam waktu dekat, Lexus LS+ akan mampu untuk menggabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, menyesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak yang aman di depan dan belakangnya.

Filosofi Highway Teammate dalam Lexus LS+ bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, mengurangi kelelahan pengemudi dan menurunkan tingkat kemacetan lalu lintas.

Teknologi ini juga memungkinkan semua orang dapat menikmati mobilitas yang aman dan lancar, serta tidak kalah pentingnya memperoleh kenikmatan dalam berkendara.

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu.

Mengadopsi sistem artificial intellegence, memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan ditargetkan akan diperkenalkan pada tahun 2020.

Teknologi mengemudi otomatis Lexus berdasarkan Integrated Safety Management Concept.

Sistem ini mengintegrasikan teknologi dan sistem keselamatan setiap kendaraan untuk dapat lebih menunjang keperluan pengemudi dalam semua situasi berkendara.

LS + Concept dapat berkomunikasi dengan pusat data untuk memperbarui perangkat lunak yang memungkinkan penambahan fungsi-fungsi baru di dalam fitur mobil ini.

Lexus LS+ memiliki dimensi yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari mobil produksi LS 500.

Wajahnya terlihat futuristis dengan spindle grille yang telah berevolusi dengan kisi besar yang berkontribusi pada peningkatan pendinginan dan peningkatan kinerja aerodinamis mesin mobil.

Lexus LS+ juga punya teknologi lampu depan yang sebagian dilengkapi dengan laser-lit headlamps dan lampu kombinasi belakang, serta melalui electronic side mirrors.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id