Auto

GIIAS 2018: Mau Konser di Mobil? Pajero Sport Rockford Fosgate Ditambah Kuotanya Nih

  • 05 August 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - Dari namanya aja sudah sangar, Pajero Sport Rockford Fosgate. Pertama kali hadir saat IIMS 2018 lalu, dan dijatah hanya 1.000 unit saja.

    Mengandalkan audio mumpuni sebagai nilai jual utama dan gak perlu waktu lama, kuotanya ludes terpesan. Banyak yang gak kebagian, para protes ke diler.

    Dan Mitsubishi Indonesia tau benar cara memanfaatkan momen. Pada GIIAs 2018 ini, SUV edisi terbatas pesaing Toyota Fortuner ini pun muncul lagi. Dua periode, gaes!

    Di IIMS, edisi khusus Pajero Sport Rockford Fosgate hanya dijual sebanyak 1.000 unit saja. Tapi di GIIAS 2018 Mitsubishi membuka lagi pemesanan untuk Pajero Sport Rockford Fosgate.

    Jatah penjualan sebanyak 250 unit perbulan dengan maksimal 1.000 unit ternyata gak cukup. Sehingga Mitsubishi membuka lagi jatah pemesanannya, juga maksimal 1.000 unit saja.

    “Kita cukup kaget juga, ternyata dalam 1,5 bulan sudah habis. Diler-diler banyak yang komplain karena masih banyak yang SPK,” ujar Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

    MMKSI pun mengajukan lagi tambahan unit ke suplier sebanyak 1.000 unit lagi. “Makanya kita negosiasi lagi dengan suplier untuk minta disiapkan seribu unit lagi.” lanjut Imam.

    Secara tampilan, sekilas memang masih mirip dengan semua varian Mitsubishi Pajero Sport standar lainnya. Pembeda hanya beberapa aksesoris dan emblem khusus Rockford Fosgate.

    Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inci Alloy Wheel Special Design, Spare Tyre Cover dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

    Namun di dalam kabinnya, suguhan sistem audio premium lansiran Rockford Fosgate, tentu bikin kalian yang maniak audio bakal terhibur layaknya lagi konser.

    Ada empat speaker beserta dua tweeter, dan juga satu Subwoofer serta amplifier Rockford Fosgate di dalam kabin Pajero Sport edisi khusus ini.

    Nah, kalau minat mending buruan langsung pesan, dari jatah 1.000 unit, setengahnya akan mulai diproduksi akhir Agustus 2018 ini, yah, menunggu sebentar lah ya.

    “Sekarang kita masih terima order dulu, karena produksinya 500 di Agustus dan 500 lagi di September," jelas Imam.

    Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini dijual dengan harga di bawah varian tertinggi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. Harganya Rp 545 juta.