icon-category Auto

GIIAS 2019: Beli Mobil Suzuki Bisa Tukar Tambah Mobil Apa Aja

  • 26 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Ajang GIIAS 2019 dianggap Suzuki punya potensi buat transaksi tukar tambah buat pembelian mobil baru Suzuki.

    Suzuki menghadirkan layanan “Tukar Tambah Lebih Mudah” melalui Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki yang hadir selama GIIAS berlangsung ini diminati pengunjung. Melihat antusias yang tinggi, Auto Value akan memperpanjang periode program ini hingga 31 Juli 2019.

    “Konsumen yang sudah membuat SPK mobil Suzuki di GIIAS tetap bisa mendapatkan layanan tukar tambah mobil lama-nya ke Auto Value meskipun acara GIIAS telah usai," ujar jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

    Video review Honda Accord terbaru bermesin turbo:

    Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah tambahan berupa e-money senilai Rp 1,5 juta rupiah sebagai apresiasi kepada pelanggan.

    Proses untuk melakukan tukar tambah ini sangatlah mudah, konsumen cukup membawa mobil lamanya ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

    Nantinya, appraiser Auto Value dengan senang hati akan menilai dan melakukan kesepakatan harga mobil dengan konsumen.

    Semua proses layanan ini tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara transparan, layanan ini pun fleksibel karena setelah terjadi kesepakatan harga.

    Pelanggan bisa memilih apakah ingin mengalokasikan keseluruhan dana dari harga jual tersebut untuk pembelian mobil baru (baik menjadi DP atau cash) atau ingin menggunakan sebagian dananya saja.

    Selain mengunjungi Booth Suzuki, layanan tukar tambah ini juga bisa dilakukan melalui website resmi Auto Value di www.autovalue.co.id.

    Konsumen hanya perlu mengisi biodata diri dan jadwal pertemuan di halaman “Jual Mobil”.

    Selanjutnya tim Auto Value akan segera menghubungi dan melakukan pertemuan untuk melakukan kesepakatan dengan pelanggan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini