icon-category Auto

GIIAS 2019: Dalam 2 Tahun Sudah Sebagus Apa Aftersales Service Wuling?

  • 23 Jul 2019 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Wuling menggenapi usianya ke-2 tahun di Indonesia pada Juli 2019 ini. Sejumlah pencapaian tentu sudah dilakukan pabrikan China ini.

Mulai dari melahirkan 4 produk, pembangunan pabrik, sampai layanan aftersales servicenya.

Sejauh ini, Wuling udah membangun dan membuka 100 jaringan diler di seluruh Indonesia.

Video review Nissan X-Trail yang Berwajah Livina:

Wuling juga udah membuka Technical Training Center yang memproduksi teknisi bersertifikasi untuk implementasi teknologi berstandar global.

Juga mengadakan pelatihan teknis dan non-teknis yang berkala dengan pelatihan dengan alat simulasi operasional & diagnostik untuk menjamin kompetensi.

Wuling juga memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan fasilitas part distrinution center yang terintegrasi dalam satu area pabrik, yang didukung manufaktur komponen yang bergaransi.

Dan pastinya dengan mekanisme tersebut bisa ngebuat harga suku cadang jadi lebih tejangkau dan diklaim 20 persen lebih rendah di kelasnya.

Belum lagi soal garansinyang berlaku umum selama 3 tahun atau 100 ribu km.

Wuling pun memberikan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Dan agar lebih mudah menjangkau konsumen, Wuling menyediakan Wuling Mobile Service yang menggratiskan biaya kunjungan dan Call center 24 jam/7 hari: 0800-100-5050 (toll free).

Sampai bermain di dunia digital dengan menghadirkan MYWULING+

Yang berisi - Easy - Online customer service, teknisi online, service booking, servis darurat, & test drive - Connect - Menghubungkan pengguna Wuling dengan komunitas dan fans club, Up to Date - Berita-berita, promo, video langsung, dan point ONE COIN CAMPAIGN.

Wuling juga menggelar program 3 DAYS SERVICE COMMITMENT, yakni servis Wuling dengan jaminan selesai maksimal 3 hari (untuk semua produk). Lewat 3 hari, biaya dan suku cadang gratis

Dan terakhir yang juga menggiurkan buat pemilik Almaz lama yang bisa upgrade gratis Almaz untuk mendapatkan Wuling Indonesian Command (WIND).

Berlaku untuk versi Almaz sebelumya. Dilakukan di seluruh diler resmi di Indonesia mulai pertengahan Agustus 2019.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini