icon-category Auto

GIIAS 2019: Wuling Pamerkan WIND dan Ragam Teknologi Modern

  • 24 Jul 2019 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Tema World of Wuling di GIIAS 2019 dijadikan ajang unjuk teknologi modern pabrikan China ini.

Mulai dari inovasi Voice Command Canggih dan Wuling Technology Experience selama pameran.

Menempati booth 3H Hall 3 ICE BSD, Wuling menyiapkan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

Video review Nissan X-Trail facelift berwajah Livina:

“Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience, ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion.

Pada Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6).

Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini.

Disamping mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience.

Disini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya.

Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience,” tambah Dian Asmahani.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : GIIAS 2019 wuling wind 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini