icon-category Auto

GIIAS 2022: Jajaran 5 Mobil GR Sport Baru Toyota

  • 13 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Gak hanya seri GR 86, Toyota juga menampilkan setidaknya 5 model GR Sport baru untuk mobil konvensionalnya. Ada apa saja?

    kelima model tersebut diantarnya Hilux GR Sport yang dibekali dengan mesin 1GD dengan power 37% lebih bertenaga serta suspensi yang lebih rigid. Kombinasi ini membuat Toyota Hilux GR Sport mampu melibas medan yang paling berat sekalipun.

    Baca juga: Gesits Jadi Armada Gojek, Ini Keluhan Ojol Usai Pemakaian 5 Bulan

    Lebih dari itu, untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi kala menempuh medan yang sulit, Hilux GR Sport juga dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

    Model GR Sport pada Hilux mengusung gaya tough dan sporty pada exterior. Ditandai dengan GR alloy wheel serta GR Sport bar di bagian belakang.

    Sementara di dalam, kesan advance dan sporty terasa sangat kental. Penggunaan entertainment system dengan layar 8 inci serta GR sport seat dan penambahan paddle shift, membuat driver lebih in control meski sedang melibas medan yang sulit sekalipun.

    Perpaduan antara interior yang nyaman, eksterior sporty, dan performa buas ini lahir dari pengalaman Toyota GAZOO Racing menghadapi bengisnya trek Dakar Rally yang sangat panjang, di mana kenyamanan driver serta performa mobil sangat diperhatikan.

    Baca juga: All New Toyota GR 86 Meluncur, Harga Rp938,5 Juta

    Tidak hanya Hilux, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

    Improvement yang dilakukan pada keempat model GR ini semakin menunjukkan komitmen dalam melakukan pengembangan pada line-up GR Toyota.

    Karena improvement yang dilakukan pada model GR bisa dilakukan secara ekslusif tanpa harus melibatkan varian non-GR untuk memberikan excitement kepada para pelanggan dan GR Enthusiast di indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini