home ×
Auto

Gimana Cara Buka Pintu Tesla Cybertruck? Gak Ada Gagang Pintunya!

22 July 2021 By
Gimana Cara Buka Pintu Tesla Cybertruck? Gak Ada Gagang Pintunya!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tesla Cybertruck terlahir sebagai kendaraan bertenaga listrik yang unik. Timnya Elon Musk merancangnya sebagai truk ringan masa depan yang futuristis.

Saking futuristisnya, truk ini di desain untuk gak punya gagang pintu. Lha, terus gimana cara buka pintunya?

Sebelumnya, CEO Tesla, Elon Musk mengungkap kalau Tesla Cybertruck tidak akan memiliki gagang pintu konvensional kayak mobil pada umumnya.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Supaya bisa masuk ke dalam mobil, gak perlu ribet karena si mobil bakal mengenali pemiliknya, dan membukakan pintu secara otomatis. Praktis, canggih dan nyaman.

Teknologi ini disebut merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan pengguna mobil listrik. Selain gagang pintu yang baru, Elon Musk juga menyebut desain Cybertruck tidak jauh berbeda dari pengenalan perdana pada 2019 lalu.

"Kami mempertahankan desain produksi yang hampir sama persis dengan mobil pameran. Hanya beberapa penyesuaian kecil di sana-sini untuk membuatnya sedikit lebih baik," cuit Elon Musk.

"Tidak ada pegangan pintu. Mobil mengenali Anda & membuka pintu," tambahnya.

Tesla Cybertruck sendiri rencananya juga akan diluncurkan di Indonesia melalui importir umum Prestige Image Motorcars.. Sejumlah pihak sudah melakukan pemesanan.

Cybertruck di Indonesia akan hadir dalam 3 pilihan, single motor, dual motor, dan three motor. Dengan jarak untuk single motor 400 km, dual motor 482 km, dan Tri Motor 800 km.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id