icon-category Entertainment

Giring Ganesha Akui Pernah Main Tik Tok Bareng Anaknya, Namun Begini Batasannya

  • 04 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Giring Ganesha menuturkan pengalamannya menggunakan aplikasi Tik Tok. Aplikasi ini telah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sejak Selasa (3/7).

    Sebelum diblokir, Giring Ganesha sempat mencoba aplikasi Tik Tok. Giring Ganesha mengunggahnya seminggu lalu demi mengikuti anaknya yang senang bermain Tik Tok serta aplikasi sejenis bernama Musical.ly.

    "Ini salah satu cara dekat sama keluarga karena anak gue main Musical.ly. Dulu nonton Youtube terus, kenapa sekarang tiba-tiba main Musical.ly? Ternyata keren juga. Semua orang pakai Tik Tok, gue baru main juga," tutur Giring Ganesha setelah premiere film Ant-Man and the Wasp di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

    (Pri / Tabloidbintang.com)

    Tik Tok digunakan Giring Ganesha hanya untuk bersenang-senang dengan anaknya. Giring Ganesha berusaha memainkannya dalam batas wajar sehingga tidak menjadi masalah.

    "Boleh kita main internet atau media sosial. Tetapi, porsinya sedikit aja. Maksimalkan hal yang bisa membuat lo lebih sukses," kata Giring Ganesha.

    Ketimbang bermain Tik Tok, Giring Ganesha mengimbau publik untuk lebih banyak mencari pengetahuan di internet. Giring Ganesha berharap internet tidak hanya dijadikan alat bersenang-senang semata.

    "Sayang nggak sih lo udah punya internet yang bisa menjadi tempat pengetahuan dan network tanpa batas, tetapi cuma dipakai untuk joget-joget aja. Padahal lo bisa menjadi enterpreneur, jualan terus mengasah keahlian," tutup Giring Ganesha.

    (dira / wida)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini