Glenn Alinskie Bikin Games Online Bernama Sweet Dream Natusha

10 August 2018 by
Glenn Alinskie Bikin Games Online Bernama Sweet Dream Natusha

Uzone.id - Ada banyak cara untuk menyatakan sayang anak, kayak aktor Glenn Alinski membuat game online yang terinspirasi dari putrinya, Natusha.

Glenn pun menamai game online-nya, Sweet Dream Natusha. So sweet kan gaes!.

Menurutnya, permainan dalam game ini intinya melindungi anak sewaktu tidur. Kalau sudah tidur, ada saja yang gangguin anak tercinta, kayak nyamuk atau doggy yang inginnya ngajak bermain.

“Di sini ada pelindungnya. Nah di sini pelindungnya adalah gajah,” ucap Glenn mengirim siaran pers kepada Uzone.id, Jumat (10/8/2018).

“Pokoknya, apapun Nastusha Olivia Alinskie harus terlindungi dari apapun. Jadi dari situ gua terbuat untuk bikin game online ini. Saat malam kadang kalau denger suara pas lagi gelap kan kita nyariin tuh. Nah, yang seperti itu yang kita masukin ke game ini,” lanjut dia.

Kata Glenn, memainkan game ini gak ribet, kapan pun kamu bisa main. Kayak saat kita terkena macet, tapi awas ya, jangan main pas posisi kamu lagi mengendarai mobil.

“Kita lagi menumpang mobil atau naik kereta, bis, pokoknya kita pas lagi santai lah,” tutur Glenn.
Suami Chelsea Olivia ini memang doyan banget yang namanya main game sehingga akhirnya dia bikin game sendiri tentang Natusha.

Bikin game sendiri

Glenn mengaku bikin game ini atas ide sendiri dan melibatkan sang kakak dan juga tim di Singapura. Kakak Glenn seorang arsitek game dan dulu sempat bekerja di persahaan pengembang game.

Dari situ, Glenn dan kakaknya membuat perusahaan game sendiri dan akhirnya diakuisisi perusahaan luar negeri. Glenn mengembangkan game ini memakan waktu empat bulan lamanya.

“Kan kategorinya banyak kayak ada tembakan atau yang lainnya. Nah itu harus minta kategoriin mau yang mana. Dari situ kita coba-coba, terus programing juga butuh waktu juga, kita tes, yang lamanya itu lebih ke teknis. Sebenarnya ide udah solid paling lama sebulan secara konsepnya. Teknis sih, yang lama karena kita juga nggak mau yang terlalu gede,” tutup Glenn.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
76%

Suka

Laugh
13%

Lucu

Surprised
6%

Kaget

Sad
2%

Sedih

Angry
3%

Marah

loading...
5547 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riki Ansyah 22 October 2018 | 13:42:21

keren banget nih

Ipul Ipul 22 October 2018 | 10:56:03

Semoga semakin maju kedepannya dan makin sukses

kopet wagu895 22 October 2018 | 07:27:19

semoga gamenya laris dan mampu bersaing sama yang lainnya

Cobra Sword 22 October 2018 | 05:02:52

itu yang wanita idam2 kan dari lelaki

Monyet Bambam 22 October 2018 | 05:00:13

wah pasti bahagia banget istrinya punya suami berbakat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top