icon-category Startup

Gojek dan RedDoorz Jalin Kerja Sama, Suguhkan Banyak Promo Buat Traveler

  • 30 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Gojek, melalui layanan GoFood dan GoMassage, menjalin kerja sama dengan platform pemesanan hotel online di Asia Tenggara, RedDoorz. Memanfaatkan ekosistem Gojek, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman plesiran menarik, nyaman, dan tanpa ribet.

    VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say menjelaskan, “Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami, termasuk untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan di mana saja. Kami juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019.”

    Hal ini yang mendasari kolaborasi Gojek dengan RedDoorz demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik.

    Baca juga: Seberapa Aman Transaksi Uang Pakai Dompet Digital Dana?

    Sementara itu, Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa mengatakan bahwa kerja sama ini juga sebagai implementasi dari kampanye terbaru RedDoorz.

    “Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage,” ujar  Mohammad.

    Lantas, lewat kemitraan ini, Gojek memberikan keuntungan apa saja untuk pelancong?

    Rekomendasi kuliner lokal

    GoFood bakal menghadirkan rekomendasi kuliner lokal bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di sembilan kota di Indonesia selama enam bulan ke depan.

    Jadi, tamu bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit.

    Baca juga: Selain Hotel, Kamu Juga Bisa Cari Kos-kosan di Aplikasi Oyo

    Selain di Jabodetabek, program ini juga akan dilaksanakan di delapan kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, dan Bali.

    Ada 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota.

    Potongan harga GoFood

    Setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp20 ribu.

    Potongan harga GoMassage

    Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia.

    Baca juga: Mengenal Istri co-CEO Gojek Kevin Aluwi, Turut Berkecimpung di Dunia Startup

    Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife.

    Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan.

    Membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood

    Gak hanya memudahkan pelancong, hadirnya ekosistem Gojek di RedDoorz juga membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood dan talent GoMassage.

    “Hingga saat ini, mitra merchant kami mampu meningkatkan pendapatan hingga 3,5 kali lipat sejak bergabung di GoFood. Sementara, mitra GoLife mampu meningkatkan penghasilan hampir 1.5 kali lipat. Kami berharap, dengan gelombang pelanggan baru,” ujar Michael.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini