home ×
Digilife

Gojek Hentikan Layanan GoMassage

26 March 2020 By
Gojek Hentikan Layanan GoMassage
Uzone


Uzone.id - Sejalan dengan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia, GoLife menghentikan secara sementara layanan GoMassage mulai tanggal 26 Maret 2020.

Kebijakan penghentian sementara  ini sejalan dengan penetapan status COVID-19 sebagai pandemi global oleh WHO dan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit akibat Virus Corona oleh BNPB, sehingga diperlukan langkah-langkah tepat untuk memastikan pencegahan penyebaran  COVID-19.

Baca juga: 4 Cara Gojek Cegah Virus Corona ke Penumpang dan Sopir

“Layanan GoMassage, dalam pengerjaannya membutuhkan kontak fisik secara langsung; sedangkan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19 perlu menekankan praktik jaga jarak (social distancing) dalam setiap layanan ekosistem kami,” tulis pihak Gojek, melalui keterangan resminya, yang diterima Uzone.id, Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Gojek Hentikan Sementara Cicilan Mitra Driver yang Terpapar Virus Corona

Mereka menambahkan, GoLife akan terus memantau perkembangan terbaru  COVID-19 dan mengevaluasi keamanan layanan kami, dengan mengacu kepada sumber-sumber resmi seperti dari badan pemerintah dan pihak berwenang.


Adapun layanan GoClean akan tetap beroperasi dengan menerapkan Standar Prosedur Operasional (SOP)  yang telah ditetapkan guna memastikan keamanan dan keselamatan para Mitra dan Pelanggan dari penyebaran COVID-19.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 27 March 2020 | 13:45:36

sepertinya jadi akan sangat sulit nih yah

Mely Imut 26 March 2020 | 22:01:46

yang penting mengikuti peraturan yang d. iberikan pemerintah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article