icon-category Digilife

Gojek Uji Coba Penggunaan Sekat Pelindung untuk GoRide, Ini Penampakannya

  • 10 Jun 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Gojek telah mengumumkan beberapa protokol kesehatan untuk beradaptasi dengan new normal pada Rabu (10/6). Sejalan dengan itu, Gojek juga memulai uji coba penggunaan sekat pelindung di ratusan armada GoRide.

    Baca juga: GoPlay Buatan Gojek Dapat Suntikan Dana Pertama

    SVP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani menyatakan, “Hari ini kita melakukan uji coba sekat pelindung untuk GoRide. Buat kami sangat penting bahwa sebelum menjadikan ini standar baru yang kami implementasikan untuk seluruh service kami, kami memastikan bahwa memang itu sudah merupakan solusi yang tepat."

    Sekat pelindung untuk GoRide. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Lebih lanjut, Monita mengatakan bahwa pihaknya akan menggali masukan kepada konsumen atau mitra driver soal sekat pelindung.

    Monita mengatakan, “Khusus untuk sekat pelindung ini, memang menjadi salah satu yang dianjurkan oleh pemerintah dan kita mempunyai visi yang sama untuk menyediakan sekat pelindung ini sebagai salah satu dalam mengurangi penularan Covid-19.”

    Baca juga: Gojek Hadirkan Layanan Baru untuk Investasi Emas

    Hasil uji coba ini akan disampaikan kepada regulator untuk mendapatkan solusi terbaik. “Desainnya, potongannya, bahan yang digunakan, semuanya akan kita evaluasi dalam uji coba ini,” ujar Monita dalam Diskusi Virtual Makin Aman Beraktivitas dengan Protokol Kesehatan Gojek pada Rabu (10/6).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini