icon-category Entertainment

Goo Hara Curhat Tentang Sulitnya Kehidupan Seorang Selebriti

  • 17 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kerap mendapatkan cercaan dan komentar negatif dari warganet, Goo Hara menulis sebuah surat berisi curahan hatinya sebagai seorang selebritis. Dalam surat yang diunggah di Instagram pada Senin (17/06), Goo Hara mengungkapkan sulitnya kehidupan seorang selebriti, terutama ketika mereka merasa kesulitan menjaga privasinya.

    "Figur publik dan selebriti bukanlah orang-orang yang dengan mudah mendapatkan segalanya (tanpa berusaha). Kami harus berhati-hati dengan kehidupan pribadi kami lebih dari siapapun. Kami berjuang menghadapi hal-hal yang bahkan tidak bisa kami katakan ke teman-teman dan keluarga kami," tulis Goo Hara.

    Goo Hara juga meminta para warganet agar lebih bijaksana dalam menuliskan komentar terhadap para artis. Sebab tanpa disadari kata-kata yang dituliskan bisa sangat menyakiti hati seseorang bahkan menyebabkan gangguan mental bagi sang artis seperti yang ia rasakan.

    "Ini sesuatu yang tidak bisa dipahami orang lain meski dibicarakan. Kau bebas mengekspresikan diri. Namun bisakah kalian berpikir, orang seperti apakah kalian sebelum menuliskan komentar jahat lagi?" tanya Goo Hara.

    Goo Hara tak memungkiri dirinya mengalami situasi yang sangat sulit sejak tahun lalu. Seperti yang diketahui publik, Goo Hara sempat mengalami pertengkaran yang melibatkan kekerasan fisik dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, tahun lalu. Goo Hara juga mengaku mendapatkan ancaman dari Choi Jong Bum yang mengancam akan menyebarkan foto dan video seks dirinya jika Goo Hara tidak memenuhi permintaannya.

    Setelah berhasil diselamatkan dari percobaan bunuh diri pada 26 Mei lal, Goo Hara berusaha memulai kehidupan baru dengan lebih positif dan berjanji untuk berusaha menjadi orang yang lebih baik. Goo Hara juga mengajak para warganet melakukan hal serupa, yakni berbuat dan berpikir lebih positif dalam segala hal.

    (riz / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini