home ×
Digilife

Google Buka Toko Ritel Fisik Tahun Ini

22 May 2021 By
Google Buka Toko Ritel Fisik Tahun Ini
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Rajeshwar Bachu / Unsplash)

Uzone.id - Google telah mengumumkan akan membuka toko ritel fisik pertamanya di New York, di mana pelanggan bisa merasakan langsung perangkat keras dan layanannya.

Layaknya Apple Store, Google Store di Chelsea akan dibuka untuk umum pada musim panas 2021.

Di Google Store, pelanggan akan bisa melihat-lihat dan membeli berbagai pilihan produk yang dibuat oleh Google, mulai dari ponsel Pixel hingga produk Nest, perangkat Fitbit hingga Pixelbooks dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 279 Juta Data Penduduk Indonesia Bocor, Ini Analisis Tim Dukcapil

"Atau mereka bisa berbelanja online di GoogleStore.com dan mengambil pesanan mereka di toko. Di seluruh toko, pengunjung akan dapat merasakan bagaimana produk dan layanan kami bekerja sama dalam berbagai cara yang imersif, yang dengan senang hati kami bagikan lebih banyak tentang kapan pintunya terbuka," kata Jason Rosenthal, VP, Direct Channel and Membership di Google.

Karena sekarang adalah masa pandemi Covid-19, masker, sanitasi tangan, dan jarak sosial akan diperlukan di Google Store dan jumlah tamu di dalamnya akan dibatasi.

"Kami akan terus mengikuti panduan dari otoritas lokal dan nasional untuk menyesuaikan prosedur kesehatan dan keselamatan kami sesuai kebutuhan," lanjutnya.

"Google telah ada di New York selama 20 tahun terakhir, dan kami memandang toko tersebut sebagai perpanjangan alami dari komitmen lama kami terhadap kota tersebut." (Business Standard)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id