home ×
Digilife

Google Stadia Sekarang Ada PUBG, Menyusul FIFA dan Star Wars

30 April 2020 By
Google Stadia Sekarang Ada PUBG, Menyusul FIFA dan Star Wars
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Google akhirnya menambah lini game dalam platform gaming miliknya, Stadia. Baru-baru ini mereka membawa PlayerUnknown's Battleground ke Stadia. Kabarnya akan menyusul game milik EA lainnya tahun ini.

Dilansir melalui The Verge, PUBG akan bisa diakses oleh pelanggan Stadia Pro. Bahkan mereka akan bisa bermain secara Cross-Play. Artinya, pelanggan Stadia bisa bermain melawan orang lain atau teman melalui konsol tersebut.

Selain itu, Google juga akan memberikan fitur baru guna memberikan kenyamanan bagi gamer PUBG, yakni kemampuan untuk mengklik link game dan langsung bermain, tapi untuk pelanggan Stadia Pro saja. Mirip dengan link iklan yang biasa dilihat di Youtube untuk mempromosikan game Stadia.

Baca juga: Selama Pandemi, Gamer di Indonesia Naik 20 Persen

Tak hanya PUBG, Google juga telah membuka kerja sama dengan EA untuk membawa game besutan mereka ke Stadia. Beberapa di antaranya seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Madden NFL, dan FIFA. Semua game itu diusahakan ada di Stadia akhir tahun ini.

Game berikutnya yang akan meramaikan Stadia adalah Crayta. Game itu akan diberikan eksklusif dan gratis untuk pelanggan Stadia Pro. Crayta merupakan platform sharing dan kreasi game kolaboratif yang didukung oleh Unreal Editor 4. Di sini, gamers dengan level keahlian yang beragam dimungkinkan untuk membuat game multiplayer dengan Crayta.

Baca juga: Banyak Cheating, Fitur Call of Duty Ini Dimatikan

Get Packed juga ada di Stadia. Lalu pada awal Mei nanti, Stadia Pro juga akan kedatangan game-game baru termasuk Zombie Army 4: Dead War, SteamWorld Heist dan The Turing Test. Sedangkan Thumper akan keluar dari Stadia Pro pada akhir April ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 01 May 2020 | 23:16:12

kalau main game enak banget alat ini ya mau dong

s maryadi 01 May 2020 | 20:42:29

semakin canggih saja game sekarang

Miskin aman 01 May 2020 | 03:25:02

jadi semakin banyak game di standia

Bimo Katel 30 April 2020 | 15:04:59

teknologi game sekarang makin berkembang dan makin canggih

Narsiah Gunawan 30 April 2020 | 13:55:19

wow game keren meski belum mencoba

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article