home ×
Startup

GoStore, Layanan Toko Online untuk Merchant Bikinan Gojek?

19 October 2020 By
GoStore, Layanan Toko Online untuk Merchant Bikinan Gojek?
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Moka)

Uzone.id -- Masih ingat Moka, startup penyedia layanan aplikasi sistem kasir digital yang diakuisisi Gojek pada April 2020? Moka kini dikabarkan tengah menyiapkan produk baru bernama GoStore.

Platform GoStore hadir untuk membantu pengguna, dalam hal ini para merchant untuk membuat dan mengelola toko online masing-masing. Mengutip DailySocial, GoStore bahkan kemungkinan bakal menjadi pelengkap baru di ekosistem solusi merchant Gojek.

Kedua pihak, Moka dan Gojek tampaknya masih malu-malu untuk membeberkan soal layanan baru ini, namun yang jelas informasi mengenai GoStore sudah terpampang di laman Help Center Moka.

Baca juga: Digitalisasi Warung Kelontong, Gojek Luncurkan GoToko

“GoStore adalah etalase online baru dari Moka yang memungkinkan merchant membuat toko online merek sendiri, yang terhubung ke media sosial untuk membantu menjangkau jutaan pengguna. Melalui GoStore, Anda hanya perlu mengatur katalog melalui Moka Backoffice dan menyelaraskannya ke situs Anda sendiri dan platform media sosial,” begitu tulis laman About GoStore.

Dapat dilihat juga gambar ilustrasi tampilan GoStore yang bisa dibilang sangat khas Gojek, terutama di bagian ikon dan font tulisan "GoStore"-nya.

Baca juga: Apa Manfaatnya Bila Telkom Group Investasi di Gojek?

Sistem pembayaran GoStore sendiri rencananya juga akan terintegrasi dengan GoPay dan kartu kredit atau debit. Pun begitu dengan urusan logistik, GoStore akan terintegrasi dengan layanan GoSend dari Gojek.

Mereka juga memberikan detail tentang kelebihan dari penggunaan GoStore, seperti kemudahan membuat toko online sendiri, menjual produk di manapun, dan meningkatkan penjualan.

Masih dari DailySocial, GoStore disebut akan meluncur pada November 2020. Kita tunggu saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article