home ×
Startup

Grab Mantap Go Public Melalui SPAC Altimer Group

15 April 2021 By
Grab Mantap Go Public Melalui SPAC Altimer Group
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Grab mengumumkan rencana go public di Nasdaq Stock Market dengan valuasi senilai USD40 miliar (sekitar Rp585 triliun), Selasa (13/4).

Seperti dikutip Uzone.id dari Hypebeast, rencana go public ini akan dilakukan melalui kemitraan dengan Altimeter Growth Corp (AGC.O), perusahaan cek kosong atau special purpose acquisition company (SPAC).

“Merupakan kebanggaan besar bagi kami untuk mewakili Asia Tenggara di pasar global,” kata CEO Grab, Anthony Tan dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Indef Sebut Bukit Algoritma Berpotensi Mangkrak

CEO Altimer Group, Brad Gerstner juga menyebut Grab sebagai, "Salah satu perusahaan internet terbesar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.”

Sebagai informasi, Grab merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura dan didirikan pada tahun 2012.

Baca juga: Aksi Merger Gojek-Tokopedia Semakin Dekat

Grab menyediakan layanan yang mendukung kehidupan harian penggunanya. Grab telah diunduh di lebih dari 214 juta perangkat mobile, memberikan akses pada jutaan mitra pengemudi, mitra merchant dan agen.

Grab menawarkan beragam layanan on-demand di Asia Tenggara, termasuk solusi mobilitas, pengantaran makanan, paket serta barang belanjaan, mobile payment, dan layanan finansial di 397 kota di delapan negara.


VIDEO: Review Realme 8 Pro Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article