icon-category Auto

Gratis Tukar Motor Lama Dengan Yamaha Gear 125 Untuk Driver Grab

  • 02 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Untuk mengapresi jasa para driver ojol, Yamaha bersama dengan Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver Grab terpilih yang berdomisili di Jakarta. 

    Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi dan CSR kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat.

    “Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari”. ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    BACA JUGA: Pickup Murah Buatan Wuling Jalani Uji Coba di Bekasi

    Dari 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis. Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi, diantaranya :

    1. Driver memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB
    2. Maksimal tahun kendaraan 2015
    3. Kondisi motor baik dan masih orisinil

    Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

    “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung  dan juga bensin yang irit”, tutup Hendra.

    VIDEO Daihatsu GranMax pakai Mesin Xenia:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini