home ×
Digilife

GreatDay HR, Perkenalkan Fitur Media Sosial Khusus Karyawan

29 September 2020 By
GreatDay HR, Perkenalkan Fitur Media Sosial Khusus Karyawan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Media sosial telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup manusia. Bagi sebagian besar orang, media sosial bisa dikategorikan sebagai gaya hidup. Sejak penemuan media sosial pertama pada 2002, perkembangannya tak pernah terhenti. Berdasarkan Digital 2020, ada sekitar 3,8 miliar orang di seluruh dunia yang menggunakan media sosial. Artinya setengah populasi dunia memiliki setidaknya satu akun media sosial. Rata-rata satu orang bisa menghabiskan 2 jam 24 menit per hari hanya untuk menjelajahi media sosial.

Dikutip dari Buffer, fenomena ini terjadi karena ketika menjelajah di internet, otak manusia memproduksi dua hormon kebahagiaan yaitu dopamin dan oksitosin. Dengan kata lain, menghabiskan waktu bermain media sosial membuat penggunanya bahagia. Di Indonesia sendiri, pengguna media sosial mencapai 150 juta orang atau 56% dari total populasi penduduk Indonesia.

Dari data di atas dapat kita lihat seberapa berpengaruhnya media sosial bagi kehidupan manusia, terutama untuk membangun mood. Apalagi di situasi seperti sekarang, dimana semua orang sebisa mungkin meminimalisir keluar rumah dan bertemu orang. Interaksi sosial tentunya sangat penting untuk terjalin, terutama dalam membangun semangat kerja karyawan. Untuk itu, kehadiran GreatDay HR merupakan solusi pintar untuk perusahaan saat semua karyawannya bekerja dari rumah.

Aplikasi pengelolaan sumber daya manusia pertama Indonesia ini, mengerti kebutuhan perusahaan yang ingin membangun suasana ramah dan nyaman bagi karyawannya yang bekerja dari rumah. Selain menyediakan aplikasi rekam kehadiran dan perhitungan gaji, GreatDay HR juga menyediakan media sosial khusus internal perusahaan. Rekan kerja bisa saling berinteraksi hingga bertukar pesan yang khusus hanya bisa diakses oleh karyawan. Membangun mood kerja menjadi sangat mudah!

Spesial untuk Karyawan

Membangun mood kerja tentu sangat penting bagi karyawan yang bekerja dari rumah. Suasana rumah ditambah tidak ada rekan kerja bisa membuat motivasi bekerja hilang tiba-tiba. Untuk mendukung suasana kerja dan semangat karyawan, GreatDay HR membangun media sosial khusus di dalam aplikasi. Media sosial di aplikasi GreatDay HR dirancang semaksimal mungkin agar mengakomodasi dan mendukung komunikasi antar karyawan dan perusahaan.

Membagikan tugas yang sudah diselesaikan, pencapaian yang telah diraih, hingga reminder ulang tahun rekan kerja serta kabar kelahiran bisa dilihat di media sosial GreatDay HR. Unggahan juga bisa diberi reaksi oleh rekan kerja. Bukan sekedar aplikasi absensi biasa, tetapi aplikasi yang peduli karyawan.

Chatting Kerjaan? Aman

Tidak perlu takut bertukar pesan dan informasi terkait perusahaan. Semua terjamin aman berkat kehadiran GreatDay HR. Dengan teknologi end-to-end encrypted, semua informasi dan data yang mengalir lewat GreatDay HR tidak akan bocor. Yang bisa membaca dan mengakses hanya antar karyawan yang sedang berkomunikasi. Sangat mengakomodasi dan membantu pekerjaan bukan?

Selain dua fitur mengagumkan di atas, masih banyak manfaat yang ditawarkan oleh GreatDay HR. Rekam kehadiran di rumah mudah hanya dengan selfie, pelaporan tugas akurat dilengkapi penanda lokasi, delegasi pekerjaan ke karyawan dan terpantau live, hingga perhitungan gaji beserta pajak otomatis. Semuanya lengkap di satu aplikasi. WFH jauh lebih produktif menggunakan GreatDay HR, tunggu apa lagi?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammad firdaus 01 October 2020 | 05:56:39

greatday HR aplikasi pintar untuk karyawan perusahaan yang bekerja dirumah betul

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article