icon-category Music

Tur Asia Tahun Depan, Akankah Green Day ke Indonesia?

  • 11 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Grup Band punk rock Green Day yang dihuni Billie Joe, Mike, Dirnt, Tre Cool mengumumkan jadwal tur terbaru mereka pada 2020 mendatang.

    Sebelum keliling Eropa, Green Day lebih dulu beraksi di beberapa kota di negara Asia. Billie dkk mengawali turnya promo album "Father of All..." ini pada 8 Maret.

    Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong [Shutterstock]
    Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong [Shutterstock]

    Singapura jadi kota pertama yang dikunjungi Green Day. Perjalanan mereka dilanjutkan ke Bangkok pada 11 Maret ke Bangkok dan tiga hari kemudian di Manila.

    Pada 17 Maret aksi Green Day berlanjut di Taipe dan 20 Maret di Hong Kong, serta Seoul dua hari setelahnya. Khusus di Jepang, Green Day menggelar konser di dua kota, yakni Osaka (2 Maret) dan Tokyo (27 Maret).

    Personel Band Green Day, Tre Cool, Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt. (Shutterstock)
    Personel Band Green Day, Tre Cool, Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt. (Shutterstock)

    Sayangnya, di dalam pengumuman itu tak tercantum kota Jakarta, Indonesia. Padahal, Green Day mampir ke Singapura yang notabene negara tengga Indonesia.

    Tapi buat pecinta Green Day di Tanah Air jangan khawatir dulu. Sebab, perubahan jadwal tak menutup kemungkinan akan terjadi.

    Green Day sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada 23 tahun lalu, tepatnya 2 Februari 1996. Aksi band asal negeri Abang Sam itu berlangsung di Plenary Hall, JCC, Senayan.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : green day Konser 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini