icon-category Digilife

Greysia/Apriyani Raih Hadiah Rp1 M dan Belanja Gratis Setahun dari Grab

  • 04 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Foto: Badminton Photo)

    Uzone.id - Pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani) telah membuat sejarah baru bagi Indonesia karena untuk pertama kalinya pasangan ganda putri mendapat medali emas di ajang Olimpiade.  

    Selain mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Indonesia, Greysia/Apriyani juga mendapat penghargaan dari perusahaan ride hailing Grab Indonesia. 

    Grab memberikan hadiah kepada Greysia/Apriyani, masing-masing sebesar Rp500.000.000. Sedangkan Pak Eng Hian, sang pelatih, mendapat hadiah Rp100.000.000. 

    BACA JUGA: 4 Meme Ucapan Selamat untuk Greysia/Apriyani Bikin Perut Mules

    Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan bahwa hadiah untuk Greysia/Apriyani bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit.

    "Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” kata Neneng.

    President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, juga menyampaikan bahwa keluarga besar Grab sangat bangga atas prestasi pasangan ganda Greysia/Apriyani. 

    "Dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” bebernya.

    Tak cuma itu, Grab juga memberikan hadiah kepada seluruh atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 berupa hadiah berbelanja di GrabFood selama satu tahun, dengan nilai masing-masing Rp42.000.000.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini