home ×
Digilife

Grup Jepang Arashi Akhirnya Miliki Akun Medsos

17 November 2019 By
Grup Jepang Arashi Akhirnya Miliki Akun Medsos
Share
Share
Share
Share

Grup musik asal Jepang, Arashi mengadakan tur Asia yang bertajuk JET STORM untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-20. Saat jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan akan membuka berbagai akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok, dan Weibo.

Pengumuman ini cukup mengejutkan karena selama ini agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertaiment diketahui tidak pernah mengizinkan artisnya membuka media sosial. "Untuk pertama kalinya kami membuka akun media sosial karena kami ingin lebih dekat dengan penggemar di seluruh dunia. Kami ingin membagikan berbagai kegiatan kami ke penggemar. Respons penggemar sangat positif setelah kami membuka akun media sosial," ujar Kazunari Ninomiya.

Kemudian, Jun Matsumoto menambahkan tidak hanya membuka akun resmi untuk grupnya, ia mengatakan setiap personil pun akan membuka akun pribadi masing-masing. "Ini pertama kali untuk kami berlima membuka akun pribadi, kami mohon dukungannya," ungkapnya.

Di samping itu, Kazunari juga mengatakan akan mendistribusikan seluruh lagunya yang berjumlah 65 lagu termasuk single terbarunya ke platform digital. "Jika selama ini kami merilis lagu dalam bentuk CD, kali kami akan merilis lagu melalui digital platform. Kami ingin penggemar kami bisa menikmati lagu-lagu kami dengan mudah kapanpun dan di mana pun," imbuhnya.

Tur JET STROM telah dilakukan di empat kota di Asia, yakni Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei. Tur terlaksana 10-11 November menggunakan jet pribadi.



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id