icon-category Lifestyle

Gucci Rilis Koleksi Mirip Jaket Gojek Seharga Rp 21 Jutaan

  • 05 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Saat melihat jaket di atas, apa yang terbayang dalam benak Anda? Merasa familiar dengan desain dan warnanya?

    Sejak beberapa waktu lalu, jaket hijau ini ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Pasalnya, jaket ini memiliki desain dan warna amat mirip dengan seragam ojek online Grab dan Gojek.

    Namun, jangan samakan jaket ini dengan jaket ojek online yang biasa Anda temui dan beredar di jalanan ibu kota. Karena jaket hijau ini merupakan lansiran rumah mode Gucci.

    Jaket ini adalah Tiger Patch Technical Jersey Jacket, salah satu koleksi Gucci Cruise 2018. 

    Sesuai namanya, jaket hijau ini berhiaskan bordiran kepala harimau pada bagian punggungnya. Terbuat dari bahan polyester dan cotton, jersey ini dilengkapi dengan dua kantung pada bagian depannya. 

     Jersey buatan Italia ini dibanderol USD 1,490 atau setara dengan Rp 21,2 jutaan. Bak langit dan bumi, harga jaket Gojek atau Grab yang dijual di Indonesia hanya berkisar Rp 75 ribuan saja. 

    Sebenarnya, tak hanya Gucci yang pernah meluncurkan jaket berdesain senada dengan seragam ojek online. Rumah mode Hermes juga meluncurkan jaket serupa dalam koleksi Hermes Menswear Spring/Summer 2018 yang dipamerkan di Paris, Prancis.

    Bedanya, jaket Hermes terbuat dari bahan premium bernama Toilbright. Bahan ini khusus dikreasikan Hermes, dengan memadukan kulit domba dan kashmir untuk menghasilkan kilap yang sempurna. 

    Bagaimana pendapat Anda soal kemiripan ini? Apakah desain jaket ojek online Indonesia sungguh menginspirasi Gucci, atau hanya kebetulan semata?

    Tags : jaket gucci go-jek jersey busana 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini