home ×
Entertainment

Gugatan Cerai Diputus Pengadilan, Begini Reaksi Mantan Istri Abdee Slank

14 August 2018 By
Gugatan Cerai Diputus Pengadilan, Begini Reaksi Mantan Istri Abdee Slank
Share
Share
Share
Share

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohanan cerai Abdee Slank atas istrinya, Anita Desy Farida. Dengan kata lain, mereka telah resmi bercerai.

Dalam sidang putusan ini, Abdee Slank hadir ditemani kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. Sementara Anita Desy Farida selaku termohon tidak hadir, karena mengaku tidak mendapat surat panggilan.

"Oh datang tadi dia (Abdee Slank)? Curang dong dia, saya kan enggak ada surat panggilan, makanya saya enggak datang," ungkap Anita Desy Farida lewat sambungan telepon, Senin (13/8).

Anita mengaku terkejut mengetahui perkara perceraiannya dengan Abdee telah diputus pengadilan. Padahal biasanya ia selalu mendapat surat panggilam untuk menghadiri sidang. Apalagi saat ini ia tengah berada di Jakarta.

"Masa sih? Oh saya enggak dikasih tahu, enggak ada (surat panggilan). Saya enggak dikasih konfirmasi. Perkiraan itu 13 atau 20, dan biasanya dari pengadilan dikasih surat panggilan, tapi ini enggak ada," jelasnya.

Abdee Slank mengajukan permohonan cerai pada 5 Oktober 2017. Selama proses sidang berlangsung, Anita sempat bersikeras ingin mempertahankan rumah tangga mereka. 

(Tov)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id