icon-category Gadget

Habis Dipamerin, Vivo X Fold Kapan Dirilis di Indonesia?

  • 30 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Vivo X Fold (Vina/Uzone.id)

    Uzone.id - Vivo sedang melakukan ‘tes ombak’ smartphone lipat pertama mereka, Vivo X Fold di Indonesia dalam pagelaran Vivo Technology Week 2022 ‘Unfold Excellence’. Tak hanya memamerkan smartphone lipat, Vivo juga mengungkap perangkat lainnya seperti Vivo Pad dan Vivo Watch 2.

    Seperti yang kita tahu, Vivo X Fold saat ini masih terbatas hanya untuk pasar Tiongkok saja dan sudah dirilis pada April 2022 lalu. Bahkan pihak Vivo pada Maret lalu mengatakan kalau mereka belum punya rencana untuk merilisnya secara global.

    Nah, karena sudah pamer Vivo X Fold, Vivo Pad dan Vivo Watch 2 dalam acara Techno Week pada 29 Juni hingga 3 Juni 2022 mendatang, kira-kira Vivo X Fold dkk bakal diluncurkan di Indonesia gak ya?

    Baca juga: Vivo Pamer 4 Perangkat Baru, Ada Ponsel Lipat Vivo X Fold!

    Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan kalau perangkat-perangkat ini tidak menutup kemungkinan untuk dirilis di Indonesia.

    “Tidak menutup kemungkinan,” jawab Hadie Mandala, Rabu, (29/06/2022).

    Sedangkan untuk kisaran harga apabila diluncurkan di Indonesia, Hadie memberikan jawaban singkat kalau harganya tentu akan disesuaikan dengan konsumen Indonesia.

    IMG_20220629_133431
    Foto: Vivo X Fold (Vina/Uzone.id)

    Di Tiongkok, Vivo X Fold dibanderol dengan harga mulai dari USD1415 atau Rp20 jutaan.

    Sementara itu, kehadiran Vivo Technology Week 2022 ini ditujukan Vivo untuk menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi.

    “Hal ini diwujudkan dengan memperkenalkan Foldable Smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna,” ungkap Hadie.

    Vivo Pad dan Vivo X Fold merupakan perangkat pertama Vivo untuk pasar smartphone lipat dan juga tablet, sedangkan untuk perangkat wearable Watch 2 sudah dirilis lebih dulu pada akhir 2021 lalu. Ketiga perangkat tersebut saat ini masih dipasarkan di Tiongkok saja dan belum dirilis di luar negara tersebut.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini