icon-category Entertainment

Hailey Baldwin Frustasi dengan Tingkah Penggemar Justin Bieber yang Posesif

  • 25 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Hailey Baldwin dan Justin Bieber memutuskan menikah di usia yang masih sangat muda. Banyak orang yang kemudian penasaran dengan hubungan mereka setelah menikah. 

    Baru-baru ini, Hailey Baldwin diwawancarai oleh Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, Hailey Baldwin mengungkapkan rasa frustasinya setelah menikahi Justin Bieber.

    Dilansir dari ET Online, Hailey Baldwin mengaku sempat frustasi dengan tingkah beberapa penggemar Justin Bieber yang posesif. Dia mengatakan sering menemukan penggemar seperti itu di media sosial.

    Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

    "Mereka berpikir mengenal orang-orang populer karena kehidupan mereka sering diekspose. Aku rasa ini hal yang membuatku frustasi," ucapnya.

    Model 22 tahun itu menyebut bahwa penggemar sering membuat skenario yang tidak-tidak di kepala mereka tentang sesuatu yang terjadi. Menurut Hailey Baldwin, hal itu merupakan hal yang aneh dan tidak masuk akal.

    Sementara itu, Hailey Baldwin dan Justin Bieber sempat dirumorkan bertengkar beberapa waktu lalu. Namun, kabar itu tampaknya hanya rumor belaka. Pasalnya, keduanya secara tidak langsung membantah rumor tersebut dengan memamerkan liburan romantis mereka di Pantai Newport, California, pada 19 Maret lalu.

    TEEN.CO.ID

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini