home ×
Digilife

Hal-hal Baru di Among Us, dari Warna Hingga Karakter Sampai 15 Pemain

11 June 2021 By
Hal-hal Baru di Among Us, dari Warna Hingga Karakter Sampai 15 Pemain
Share
Share
Share
Share

 Foto: dok. InnerSloth

Uzone.id -- Siapa yang masih setia memainkan game Among Us? Ada beberapa hal baru yang akan disiapkan hadir dalam waktu dekat oleh pengembang InnerSloth.

Tim InnerSloth mengumumkan pembaruan yang akan dihadirkan di Among Us pada ajang Summer Game Fest pada Kamis (10/6). Pengumuman ini juga dipublikasikan di akun Twitter @AmongUsGame.

Apa yang baru dari kami? Beberapa hal akan hadir di rencana masa depan kami: 15 pemain & warna baru - Tan, Maroon, Gray, Rose, Banana, Coral. Ada map 5, pencapaian, peran dan cara-cara baru bermain, aksesori penutup mata,” cuit @AmongUsGame.

Baca juga: Among Us Siap Hadir di PS4 dan PS5

Lebih rinci, Among Us kabarnya juga akan menghadirkan mode petak umpet (hide and seek mode). Meski belum ada penjelasan seperti apa detailnya dan kapan tanggal rilisnya, tampaknya layak ditunggu agar bisa memastikan mode permainan ini lebih menarik dari sebelumnya.

Poin menarik lainnya juga terletak di jumlah pemain dalam satu permainan yang nanti bisa mencapai 15 orang. Makin banyak pemain, masuk akal jika InnerSloth menambah warna karakter agar lebih beragam dan banyak opsi.

Among Us sejauh ini dapat dimainkan secara gratis di perangkat iOS, Android, Nintendo Switch, dan PC. Di tahun 2021 ini, Among Us akan tersedia di konsol PlayStation dan Xbox.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id