icon-category Digilife

Halangi Jalanan Komplek, Kanopi Mobil Clara 'Duo Semangka' Dibongkar

  • 07 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

     Clara Gopa (kanan) dan Vanya Kiara personel Duo Semangka (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Kalau ada anekdot dunia terasa milik kita, kalau ini jalanan umum terasa milik keluarga kita.

    Yup, rumah keluarga penyanyi dangdut Clara Gopa, personel Duo Semangka, disorot netizen gara-gara bikin kanopi untuk mobil berteduh ternyata telah memakan jalanan umum di komplek perumahannya di Malang, Jawa Timur.

    Netizen ada yang mempertanyakan jalanan komplek kok bisa dijadikan parkiran mobil keluarga Clara Gopta. Bagaimana kalau sampai mobil berbodi besar lewat, macam mobil pemadam kebakaran.

    Baca juga: Honda dan Suzuki Kok Gak Ada di IIMS Motobike Expo 2019?

    Foto: Instagram @claragopaduosemangkareal69

     

    Saat ditemui di gedung Trans TV pada Selasa (5/11/2019), Clara Gopta berkilah kalau kanopinya tidak akan mengganggu karena posisinya tinggi.

    "Bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat. Karena kanopinya tinggi. Kalau ngeganggu sih kayanya nggak," tutur Clara Gopa.

    Setelah mendapat protes netizen, alih-alih dibongkar, keluarga Clara Gopa malah menaruh air Aqua galon untuk menguatkan alibi kalau kanopi itu dibuat untuk kepentingan sosial, seperti kalau ada pengemis atau tukang dagang yang lewat bisa berteduh di situ.

    "Mamaku enggak mau ngelepas itu, dipertahankan," kata Clara Gopta yang mengaku sudah tak memarkirkan mobil lagi di bawah kanopi ilegal itu.

    Baca juga: Cerita Lengkap 'Layangan Putus', Kisah Ibu 5 Anak yang Suaminya Nikahi Pelakor

    Sebetulnya, kata Clara Gopa, tetangga tidak ada yang memprotes keberadaan kanopi yang memakan jalan umum itu. Lagi-lagi, power of netizen akhirnya bikin keluarga pemilik single 'Mantul-Mantul' itu luluh juga.

    Pada Selasa (5/11), Clara Gopa unggah foto di Instagram yang memperlihatkan kanopi di depan rumah orangtuanya itu dibongkar oleh beberapa orang lelaki. Dia berharap setelah kanopi dibongkar netizen tidak mempermasalahkannya lagi.

    "Dapat kabar dari keluarga di Malang sudah di bongkar yaa ?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terimakasih atas pengertiannya," tulis Clara Gopa.

    VIDEO Cara Gampang Milih Mobil Bekas

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini