home ×
Technology

Halo Gamers, Nih Ada Laptop Stylish Harga Rp 30 Jutaan

19 April 2018 By
Halo Gamers, Nih Ada Laptop Stylish Harga Rp 30 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Biasanya, laptop gaming itu identik dengan ukurannya yang jumbo dan bodi lebih gemuk dibanding laptop biasa.

Mendadak Micro-Star International (MSI) meluncurkan laptop gaming yang sekilas terlihat seperti laptop ‘normal’ pada umumnya.

Laptop itu namanya GS65 Stealth Thin. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu bilang, mereka sengaja mengusung desain yang lebih elegan, stylish, tipis, dan ringan. Alasannya, supaya laptop ini juga bisa digunakan untuk berbisnis dan gampang dibawa ke mana-mana.

“Meski ini laptop gaming, tapi kali ini kita mau berikan produk yang lebih bergaya dengan desain lebih tipis dan elegan, tapi spesifikasinya tetap mumpuni, dong,” ujar Stanley Lin, Marketing Manager MSI Indonesia usai acara peluncuran di Jakarta.

Menurut dia, tingkat minat bermain game di Indonesia sudah semakin tinggi. Meski dia belum bisa memberi data lengkap tentang jumlah gamer yang menggunakan laptop MSI, ia yakin banyak konsumen yang bekerja sebagai pebisnis atau pun pelajar hobi bermain game.

“Laptop ini bisa berfungsi buat kerja juga. Layarnya juga besar dengan ukuran bezel 4,9 mm aja. Buat calon YouTuber juga cocok, karena prosesor dan baterainya mumpuni untuk mengedit berbagai video,” lanjut Lin.

Bodi boleh lebih tipis, namun Lin mengklaim laptop ini tetap nggak meninggalkan DNA game di dalamnya.

Kalau kamu penasaran, GS65 Stealth Thin ditenagai oleh Nvidia GTX 1060 dan GTX 1070, prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Katanya, kalau kamu sudah selesai bekerja dan sudah memasuki jam-jam gaming, nggak perlu takut mendadak panas laptopnya karena laptop ini punya sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity, serta baterai 82 watt per jam.

Selain itu, GS65 Stealth Thin juga dilengkapi papan ketik RGB dari SteelSeries yang dapat menyala mengeluarkan berbagai warna dan Gaming Mode.

Bobotnya cuma 1,8 kilogram, laptop GS65 Stealth Thin ini dilepas di pasaran seharga Rp31,9 juta, gaes.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article