icon-category Entertainment

Hamil Anak Kedua, Nabila Syakieb Pilih Istirahat dari Dunia Hiburan

  • 11 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Nabila Syakieb sementara ini memutuskan istirahat dari industri hiburan tanah air. Nabila memilih untuk beristirahat mengingat kondisinya kini yang tengah mengandung anak kedua.

    "Karena lagi hamil anak kedua, jadi memang istirahat dulu. Kemarin mau mulai syuting alhamdulillah dikasih rezeki (hamil) lagi gitu. Jadinya nanggung. Kayaknya melahirkan aja dulu, nanti setelah itu baru memulai karier lagi," kata Nabila Syakieb di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Nabila mengaku tidak menjalani program untuk kehamilan keduanya. Saat ini kandungannya sudah memasuki usia delapan bulan. Berarti dalam hitungan bulan ia akan melahirkan anak keduanya.

    Nabila Syakieb

    "Ini sedang hamil anak kedua dan insya allah Oktober 2019 akan melahirkan. Program sih enggak yah. Sebenarnya aku enggak ada program gimana, jalanin aja. Mungkin juga kebetulan dikasihnya lebih cepat terus ya sudah dijalani aja," jelasnya.

    Nabila mengaku rindu menjalani aktivitas syuting. Tapi untuk saat ini ia sengaja memprioritaskan waktunya untuk mengurus anak dan keluarga.

    "Kangen pasti ada. Cuman ya sekarang prioritasnya lagi anak aja dulu. Nanti kalau anaknya sudah mulai bisa ditinggal baru mulai syuting lagi," pungkas Nabila Syakieb.

    (tov / ray)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : nabila syakieb hamil 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini