icon-category Entertainment

Hamil, Vicky Shu Ngidam ke Jepang

  • 25 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi Vicky Shu dikabarkan sudah berbadan dua. Hal ini diketahui dari salah satu postingan Insta Story-nya. Di situ, Vicky mengaku sedang ngidam liburan ke luar negeri.

    "Oke galau ngidam ke Jepang. Pengen berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala, dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. jadi opsinya ke Bali," tulis Vicky.

    Unggahan ini sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menceritakan pengalaman lucunya saat ngidam.

    @verafebriyanti25 menulis, "Ngidam jaman now ini namanya."

    @lhenny_ouyang menambahkan, "Artis mah aneh-aneh ngidamnyaa!!! Kalo emak-emak zaman dulu ngidamnya mangga muda nggak kayak emak-emak sekarang ngidamnya mobil baru, jalan-jalan keluar negeri. Ternyata ngidam bisa berubah sesuai zaman."

    Ditambahkan @dewi_mamanya_nawaz, "Ngidamnya horang kaya. Saya mah ngidam pengen makan sate maranggi dicocol uli bakar, apa atuh kita mah."

    Vicky Shu umumkan ngidam ke Jepang melalui Instagramnya.

    "Ngidamnya butuh biaya banyak," dituliskan @stationstoresby.

    "Jadi inget cerita tetangga gue. Dulu dia ngidamnya pengen liat alat kelamin kuda jantan. Bisa ya ngidam yang begituan," seru @isyesondari.

    Kabar kehamilan Vicky sebelumnya disampaikan sang ibunda Faiza Al Jufri. melalui akun Instagram pribadinya @faiza_aljufri, pada Sabtu (16/12/2017).

    Perempuan yang mengenakan busana hijab itu menampilkan video boomerang dirinya bersama Vicky yang tengah senderan di sofa di sebuah tempat outdoor.

    Mereka kompak menampilkan mimik wajah duck face. Selain itu, Vicky juga menjulurkan lidah dan tetap saja dia terlihat cantik.

     

     

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : vicky shu jepang 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini