icon-category Film

Hanung Bramantyo Yakin Kasus Jefri Nichol Tak pengaruhi FIlm Habibie & Ainun 3

  • 26 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Hanung Bramantyo sedih sekaligus prihatin mendengar kabar Jefri Nichol diciduk polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya Jefri ikut membintangi film Habibie & Ainun 3, yang disutradarai Hanung. 

    Kendati demikian, Hanung Bramantyo tidak ingin menghakimi Jefri Nichol. Terlebih suami Zaskia Adya Mecca itu menilai Jefri merupakan anak yang baik. 

    "Saya belum kenal lama, tapi dia anak muda yang punya harapan besar, humble, jiwanya sensitif sekali. Saya belum pernah melihat anak muda yang sangat sopan seperti dia," kata Hanung Bramantyo, di Studio Salihara, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). 

    Hanung Bramantyo sebut Jefri Nichol anak yang baik. (Seno/tabloidbintang.com)

    Hanung Bramantyo kerap menemukan artis muda yang berperilaku kurang baik saat namanya tengah melambung. Namun, hal itu sama sekali tidak ia temukan dalam diri Jefri Nichol.  

    "Dia baik, dia sopan sekali, sangat sopan. Di-calling dalam keadaan apa pun dia tidak menolak. Saya juga nanya ke casting director, gimana dia belagu nggak, biasanya kan anak muda belagu. Dia bilang, 'nggak mas, anaknya sopan banget'," paparnya. 

    Lebih lanjut, Hanung Bramantyo yakin penangkapan Jefri Nichol tidak akan mempengaruhi film Habibie & Ainun 3. 

    Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

    "Saya yakin tidak akan ada pengaruh apa-apa, karena brand Habibi3 & Ainun bukan Jefri. Sebelum ada adanya Jefri seperti ini Habibie & Ainun sudah ditonton lebih dari 4 juta orang," bilang Hanung Bramantyo. 

    Habibie & Ainun 3 adalah prekuel dari kisah Ainun muda. Di film tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Habibie Muda. Sementara Ainun muda dilakonkan aktris cantik Maudy Ayunda. 

    (ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini