home ×
Digilife

Hanya Butuh Sehari, 6 Juta Gamers Mainkan Game Call of Duty Warzone

12 March 2020 By
Hanya Butuh Sehari, 6 Juta Gamers Mainkan Game Call of Duty Warzone
Uzone

Uzone.id - Activision yang baru saja merilis gratis untuk bermain Battle Royale, Call of Duty Warzone telah mencapai lebih dari 6 juta pemain dalam 24 jam pertama.

Mode Battle Royale, layaknya spin-off bagi game Call of Duty resmi diluncurkan awal minggu ini dan game ini dimulai dengan awal yang luar biasa.

Seperti yang diumumkan oleh Activision semalam, lebih dari 6 juta pemain telah datang ke Warzone selama 24 jam terakhir.

“Hari yang luar biasa! 24 jam dalam dan lebih dari 6 juta dari Anda telah masuk ke #Warzone. Terima kasih - kami baru memulai." cuit di postingan akun media sosial Activision.

Baca juga: Game Fortinet Hasilkan Duit Rp 25 M

Apa yang dicapai oleh game Battle Royale melampaui game online lain, seperti Apex Legends mencapai 2,5 juta pemain dalam 24 jam pertama, sedangkan Fortnite yang sangat populer 'hanya' berhasil mencapai lebih dari 1 juta.

Angka yang mengesankan sejauh ini dari Call of Duty, tapi tentu saja, ini semua tentang jumlah pemain yang berkelanjutan.

Call of Duty Warzone tersedia sekarang secara gratis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Seperti dibahas sebelumnya, mereka yang mengunduh judul tanpa memiliki Modern Warfare akan disajikan dengan unduhan yang cukup besar.

Baca juga: China Rekrut Remaja Suruh Main Game 14 Jam

Mereka yang memiliki versi lengkap Modern Warfare hanya diharuskan mengunduh sekitar data 20GB.

“Call of Duty tetap menjadi salah satu waralaba hiburan paling sukses sepanjang masa,” kata Bobby Kotick, Chief Executive Officer Activision Blizzard pada peluncuran game tersebut.

“Dengan Warzone kami memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk mengalami kesenangan Call of Duty secara gratis,” tambah mereka.

“Warzone lebih dari era baru untuk Call of Duty, ini adalah game-changer untuk pemain dan penggemar. Kami memberikan dua mode permainan yang luar biasa dalam dunia besar ini yang membawa pengalaman ke tingkat yang baru, ”kata Byron Beede, Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum, Call of Duty, Activision.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 17 March 2020 | 09:12:25

karena banyak gamers yang menyukai game tersebut

Satria Kelana 16 March 2020 | 01:45:00

Waw banyak sekali ya penggemar game ini mantul

Rifki Nadirin 13 March 2020 | 05:09:35

lumayan mudah sih mainya

Miskin aman 13 March 2020 | 03:21:43

wah luar biasa pasti game nya seru nih

muhammad firdaus 12 March 2020 | 22:34:18

game ini emang cukup banyak diminati anak muda jaman sekarang. good

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article