home ×
Entertainment

Hanya Pakai Kolor, Vicky Prasetyo Lakukan Ini Buat Angel Lelga Sebelum Tidur

21 January 2018 By
Hanya Pakai Kolor, Vicky Prasetyo Lakukan Ini Buat Angel Lelga Sebelum Tidur
Share
Share
Share
Share

Vicky Prasetyo berusaha membuat hari-hari Angel Lelga penuh dengan tawa. Bahkan Vicky rela melakukan apapun permintaan Angel, sebagai bentuk keseriusan cintanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

Maka itu, Vicky Prasetyo tak masalah menjadi beast dalam cerita animasi Beauty and The Beast, saat menjalani pemotretan dengan Angel Lelga. Diakui Vicky, itu belum seberapa dibanding permintaan Angel kepadanya sebelum tidur.

"Kalau mau bobo aku pakai kolor doang, disuruh stand up dulu. Dia makan buah di ranjang kayak putri-putri gitu kan," ungkap Vicky Prasetyo di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

"Terus dia bilang, 'kamu stand up dulu sayang sebelum bobo. Ceritain kodok atau cerita apa gitu'. Jadi aku harus ikuti, minimal bisa merealisasikan kebahagiaan," sambung Vicky Prasetyo.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo sadar, dirinya bukanlah pria yang tampan bagi Angel Lelga. Untuk itu, Vicky hanya bisa memberikan hari-hari Angel dipenuhi dengan senyum.

"Kalau mau melihat saya karena ketampanan sih itu suatu hal yang sulit diharapkan, atau soal-soal yang lain. Jadi yang membuat sisi yang buat dia tersenyum saja, yang membuat dia tuh akhirnya terpikat," pungkas Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani pemotretan untuk persiapan pernikahan mereka. Sebanyak 3 tema yang diusung Angel dan Vicky, yang salah satunya Beauty and The Beast.

(tov/ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id