Travel

Happy Salma Menganggap Jakarta - Bali Sama Seperti Jakarta - Bogor

  • 18 November 2018
  • Bagikan :

    Sebulan setelah melahirkan anak kedua, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, Happy Salma (38) meninggalkan Bali menuju Jakarta. Ia menghadiri konferensi pers film pendek, Sekar, pada awal Oktober. Setelah acara selesai, Happy Salma bergegas menuju bandara untuk mengejar pesawat ke Bali.

    Berat bagi Happy Salma meninggalkan Rayidaru demi pekerjaan. Selama di Jakarta pikiran Happy terpecah antara fokus ke pekerjaan dan memantau kondisi Rayidaru lewat asisten rumah tangga. 

    Akhir Oktober, kejadian serupa terulang kembali. Happy terbang ke Jakarta menghadiri konferensi pers pementasan teater Bunga Penutup Abad. Dalam pementasan itu, Happy bertindak sebagai produser. 

    “Akhir-akhir ini, saya lebih sering berada di belakang layar karena ingin fokus mengurus anak bersama suami,” terang Happy kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

    Happy Salma Menganggap Jakarta - Bali Sama Seperti Jakarta - Bogor (Ryan / tabloidbintang.com)

    Setelah keinginannya menambah anak tercapai, Happy Salma tetap menjadi produser meski harus mengorbankan waktu buat keluarga.

    Sebenarnya Happy punya rumah di Jakarta. Hunian itu hanya ditinggali jika harus bekerja di Ibu Kota selama beberapa hari. 

    “Kalau bisa pulang ke Bali hari itu juga, saya memilih pulang karena Jakarta-Bali itu sama seperti Jakarta-Bogor. Waktu yang ditempuh cepat dan banyak penerbangan setiap hari,” urai artis kelahiran 4 Januari. 

    (han / gur)