icon-category Gadget

Hapus Unggahan Ejekan ke Apple, Samsung Singkirkan Kepala Charger Trio Galaxy S21?

  • 24 Dec 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Samsung)

    Uzone.id - Kalian tentu masih ingat, Samsung sempat mengejek Apple yang meniadakan kepala charger untuk jajaran iPhone 12. Sekitar pertengahan Oktober 2020, beberapa hari setelah peluncuran ponsel pintar teranyar dari Apple, Samsung mengunggah sindiran di Facebook Samsung.

    Lucunya, setelah meledek, Samsung dirumorkan malah mengikuti jejak Apple. Desas-desus itu beredar di awal Desember 2020.

    Kini, seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, dugaan tersebut semakin kuat, karena Samsung telah menghapus unggahannya di media sosial yang mengejek Apple soal ketiadaan kepala charger dari kotak jajaran iPhone 12.

    Sebelumnya, Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah berhenti menghadirkan earphone ke dalam kotak. Ini dilakukan setidaknya di Amerika Serikat (AS), sejak peluncuran jajaran Galaxy Note 10.

    Sekarang, Samsung dikabarkan meniadakan pengisi daya baterai dan earphone dari kotak trio Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra.

    BACA JUGA: Game Natal Hadir di Google, Cocok untuk Hiburan Anak

    Langkah ini disebut-sebut bisa menjadi penghematan biaya bagi Samsung, mengingat bahwa perusahaan tersebut tengah bersaing ketat dengan produsen China yang menjual ponsel pintar flagship dengan harga jauh lebih rendah.

    Jika Samsung benar-benar berhenti memasukkan pengisi daya dan earphone ke dalam kotak pembelian smartphone yang akan rilis, ada kemungkinan bahwa perusahaan memberikan opsi kepada pengguna untuk memintanya secara gratis.

    Hal ini juga terjadi di AS. Samsung telah berhenti memasukkan earphone ke dalam kotak pembelian seri Galaxy Note 10 di AS. Namun, pembeli yang menginginkan earphone dapat memintanya secara gratis.

    Namun, untuk mengetahui dengan pasti apa yang direncanakan Samsung, kita masih harus menunggu acara peluncuran resmi trio Galaxy S21.

    VIDEO Jalan-Jalan ke Gudang Pintar TokoCabang dari Tokopedia

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini