Digilife

Harbolnas 12.12, Redmi Note 9 Dapat Potongan Harga Sampai Rp400.000

  • 11 December 2020
  • Bagikan :
    Harbolnas 12.12, Redmi Note 9 Dapat Potongan Harga Sampai Rp400.000

     

    Uzone.id - Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember nanti (Harbolnas 12.12) akan berlangsung dalam beberapa jam mendatang. Semua produk dihadirkan dengan diskon dan bonus yang menarik, termasuk produk internet of things dan smartphone Xiaomi.

    Pihak Xiaomi mengungkapkan jika diskon dan bonus akhir tahun untuk membeli produk Xiaomi akan diberikan di semua channel penjualan yang tersedia. Tidak hanya official store Xiaomi dan Mi.com tapi juga di platform e-commerce Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku.

    "Ini adalah kesempatan berharga untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi yang hadir dengan penawaran menarik," ujar pihak Xiaomi dalam keterangan resminya, Jumat, 10 Desember 2020.

    Baca juga: Xiaomi Pastikan Mi 10 Lite Tak Dijual di Indonesia

    Mulai hari ini, Xiaomi telah memberikan penawaran untuk sejumlah produk. Di antaranya adalah potongan hingga Rp400.000 untuk seri Redmi Note 9 hingga penawaran menarik untuk mendapatkan Mi 10 atau POCO F2 Pro. Pun dengan produk ekosistem mulai dari power bank, TWS, hingga Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi Wi-Fi Extender Pro.

    Penawaran yang dilakukan dalam 12.12 Big Bang Online Campaign ini akan berlangsung sampai tanggal 13 Desember 2020. Selain kegembiraan menyambut 12.12 di channel online, pembeli Redmi Note 9 melalui jalur offline juga bisa menikmati harga baru yang berlaku sejak tanggal 10 Desember ini yakni mulai dari Rp2.199.000.

    Memanfaatkan momen 12.12, Xiaomi ingin menghadirkan produknya kepada lebih banyak pengguna agar mereka bisa mendapatkan kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi. Beberapa produk yang baru saja diluncurkan Xiaomi beberapa hari lalu seperti Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro yang dijual dengan harga perdana mulai Rp5 jutaan.

    Baca juga: Xiaomi Siapkan 3 Flagship Pakai Snapdragon 888?

    Ada juga Jam tangan pintar yang mengusung desain stylish dan dilengkapi oleh deretan fitur pintar seperti pemantau kebugaran tubuh, aktivitas olahraga, mengukur denyut jantung, siklus tidur, tingkat stres, dan mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Mi Watch dan Mi Watch Lite sama-sama tahan air dan dapat diajak menyelam sampai kedalaman 50 meter. Di dalamnya juga terdapat ulasan 117 latihan olahraga yang dapat memandu pengguna jika ingin melakukan exercise.

    Selain itu ada Mi TV 4 Bezel-less. Smart TV ini bisa dibilang pembaruan dari Mi TV 4 yang masih menggunakan desain bezel agak tebal dan belum beresolusi QLED. Trio Mi TV 4 Bezel-less Xiaomi membawa resolusi 4K HDR10+ pada layar yang mendukung teknologi QLED agar warna yang ditampilkan lebih tajam, akurat, dan cerah. Ukuran Mi TV 4 Bezel-less terdiri dari 32 inci, 43 inci, dan 55 inci.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini