home ×
Gadget

Harga dan Spesifikasi Realme Watch di Indonesia

16 June 2020 By
Harga dan Spesifikasi Realme Watch di Indonesia
Share
Share
Share

Realme Watch. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Selain merilis Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo, Realme juga memboyong Realme Watch ke Indonesia. Realme Watch hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4 inci) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3.

Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama - waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori - yang diinginkan sebagian besar pengguna.

Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan nanti.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom di Indonesia

Ada warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau) selain strap hitam pada paket penjualannya. Realme Watch juga memiliki sistem satu tombol pelepasan strap agar semakin mudah untuk mengganti strap-nya.

Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air. Masa pakai baterai jam tangan ini dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya, daya tahan baterai bisa mencapai 20 hari.

Realme Watch juga dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix sebagai pemantau detak jantung yang dapat dicapai dengan memancarkan gelombang cahaya hijau panjang spesifik ke kulit, dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan.

Baca juga: Harga Realme Narzo di Indonesia Hanya Rp2,99 Juta

Realme Watch mudah terhubung melalui koneksi Bluetooth dan menyinkronkan dengan smartphone Realme melalui aplikasi Realme Link untuk melihat data kesehatan lengkap langsung di ponsel.

Realme Watch juga disebut-sebut dapat memonitor detak jantung secara real-time, intelligent activity tracker, secara otomatis dapat membuka kunci ponsel ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh, dan notifikasi pintar dari aplikasi pihak ketiga. Realme Watch dijual di Indonesia dengan harga Rp799 ribu.

Peluncuran Realme Watch di Indonesia. (Foto: Dok. Realme)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hanip Julpa 16 June 2020 | 18:14:48

mantap bgt ni.uzone yg terbaik hehehe

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id