Auto

Harga Gak Naik, Ada 12 Tipe Avanza Facelift yang Bisa Dipilih!

  • 04 January 2019
  • Bagikan :

    Foto: Istimewa

    Uzone.id - Seperti prediksi gue sebelumnya, Toyota akan memainkan strategi Toyota Rush saat meluncurkan Avanza facelift nantinya. Yakni memainkan psikologis harga jualnya.

    Semua tau, apalagi Toyota, persaingan low MPV lagi panas-panasnya, terutama dengan rival terbarunya Mitsubishi Xpander, yang jelas-jelas harus diantisipasi dengan baik oleh Toyota.

    Jangankan untuk Avanza yang kelasnya sama, bahkan untuk All New Rush saja, Toyota sampai harus menahan harga jualnya untuk tidak naik, meskipun ubahan yang ditawarkan terbilang banyak.

    Baca juga: Avanza Facelift Sudah Bisa Dipesan

    Nah, strategi harga tersebut bakal diterapkan pada Avanza. Diprediksi, beberapa tipe Avanza tidak akan naik harga untuk mempertahankan daya tawarnya di pasaran.

    Sehingga, konsumen benar-benar akan mendapat apresiasi lebih, sudah tampangnya berubah, ada penambahan beberapa fitur baru, harganya tidak berubah alias tidak naik.

    Indikasi tersebut pun diamini oleh beberapa tenaga penjual Toyota yang mulai gencar mempromosikan Avanza facelift ini. “Harga tetap, gak naik mas, di kisaran Rp 208 jutaan untuk yang tipe G,” ujar salah satu tenaga penual Toyota.

    Toyoya masih akan menawarkan dua pilihan mesin dari Avanza, yakni bermesin 1.300cc dan 1.500cc, termasuk yang tipe Veloz.

    Berikut daftar lengkap varian tipe Avanza facelift:

    Avanza 1.3 E STD M/T

    Avanza 1.3 E STD A/T

    Avanza 1.3 E M/T

    Avanza 1.3 E A/T

    Avanza 1.3 G M/T

    Avanza 1.3 G A/T

    Avanza 1.5 G M/T

    Avanza 1.3 Veloz M/T

    Avanza 1.3 Veloz A/T

    Avanza 1.5 Veloz M/T

    Avanza 1.5 Veloz A/T

    Avanza 1.3 G M/T Basic