icon-category Auto

Harga Hyundai Stargazer Resmi Dirilis, Mulai dari Rp243 Jutaan

  • 15 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Hyundai Stargazer (Foto: Hyundai)

    Uzone.id - Bagi yang sudah mengincar Hyundai Stargazer untuk dijadikan partner sehari-hari kamu untuk perjalanan kantor atau pergi bersama keluarga, Hyundai akhirnya merilis harga MPV ini, nih.

    Hyundai menawarkan harga paling murah Rp243.300.000 untuk varian Active MT (transmisi manual), yang artinya mobil 7-seater ini berada di kelas yang sama dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

    Sedangkan varian Active IVT (transmisi otomatis) dijual Rp255.900.000, dan tiga varian lainnya ada Trend MT dijual Rp263.300.000, Trend IVT dijual Rp275.900.000, Style dijual Rp297.300.00, dan Prime (varian tertinggi) dijual Rp307.100.000.

    Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

    BACA JUGA: Hati-hati Nabrak Wuling Air ev, Pelat Bodinya Tebal!

    Dia menambahkan, Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.

    "Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ungkap Woojene Cha.

    Interior Hyundai Stargazer (Foto: Hyundai)

    Tampilan Stargazer Indonesia Banget

    Hyundai Stargazer mendapat Horizontal DRL dia bagian depan sehingga DLR tersebut mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

    Di bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa STARGAZER merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

    Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

    Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

    Kepraktisan Interior

    Kepraktisan interior pada Stargazer tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini.

    Konsep desain ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi.

    Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

    Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

    Stargazer juga punya Captain Seat pada baris kedua sehingga menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar.

    Terlebih lagi, Captain Seat lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

    Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

    BACA JUGA: Tampang All New Honda Civic Type R Bocor Jelang Debut 21 Juli

    Fitur Bluelink

    Fitur Bluelink pada Stargazer memberikan akses penuh kepada pemilik untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

    Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

    Sudah Bisa Dipesan

    Stargazer sudah bisa dipesan melalui periode “Book Now” di dealer terdekat atau situs resmi HMID.

    Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

    STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

    Purnajual

    Hyundai telah menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual untuk Stargazer, antara lain:

    • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
    • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
    • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini