home ×
Digilife

Harga Jual Disebut Cuma USD87 Juta, Ronaldo Blokir Instagram Ini

07 March 2020 By
Harga Jual Disebut Cuma USD87 Juta, Ronaldo Blokir Instagram Ini
Uzone

 

Uzone.id - Ronaldo dikabarkan 'ngambek' dan memblokir akun Instagram situs olahraga asal Jerman, Transfermarkt. Gara-garanya, nilai jual Ronaldo hanya ditulis USD87 juta.

Angka ini memang dianggap kecil oleh sebagian pemain bola. Bahkan dalam daftar Tansfermarkt, Ronaldo hanya berhasil menduduki posisi 45 dalam kategori Most Valuable Player di dunia sepakbola.

Posisi Ronaldo ini berada di bawah pemain lainnya seperti striker Inter Milan Romelu Lukaku, Dele Alli. Di posisi paling atas ada pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe, yang nilai jualnya mencapai USD232 juta.

Baca juga: Ada IKlan Gratis dari Facebook untuk Basmi Hoaks Corona

Aksi blokir ini baru diketahui oleh Transfermarkt setelah akun Instagramnya berusaha untuk menge-tag akun Ronaldo. Kala itu, mereka tak bisa menge-tagnya. Diduga karena sebelumnya mereka membuat daftar yang menjatuhkan value Ronaldo.

"Kami tidak bisa menge-tag Ronaldo karena dia ternyata memblokir akun kami setelah melihat postingan soal nilai pasar pemain sepakbola," ujar pihak Transfrmarkt dikutip dari Insider.com, Jumat, 6 Maret 2020.

Menurut pihak Transfrmarkt, padahal kala itu mereka ingin mengetag Ronaldo terkait dengan daftar 11 pesepakbola yang paling berharga di bawah manajemen super-agent Jorge Mendes.

Baca juga: WhatsApp jadi Incaran Hacker

Dalam postingan terbaru itu, Ronaldo berada di urutan pertama di antara 11 pesepakbola di bawah Jorge Mendes yang paling bernilai. Ronaldo nilainya mencapai 75 juta euro, diikuti oleh Angel Di Maria, Bernardo Siva, dan James Rodriguez.

Nilai Ronaldo memang sempat mencapai USD139 juta saat masih bergabung bersama Real Madrid. Namun angka itu turun drastis sejak ia bergabung dengan Juventus pada 2018.

Pesepakbola asal Portugis itu telah mencetak 53 gol dalam 74 pertandingan selama bergabung dengan Juventus. Dia dibanderol USD122 juta untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Dia juga mencetak 25 skor dalam total pertandingan sehingga berhak menempati posisi ketiga dalam perebutan European Golden Boot.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

12 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 March 2020 | 09:03:04

bagus lah saya setuju mending di blokir saja

Muhannad Afif Abroory 08 March 2020 | 23:40:30

Mungkin karena faktor usia, menurut pihak Transfermarkt nilai jual C. Ronaldo 87 JUTA USD...

Syahrul Irvandi 08 March 2020 | 17:03:50

Terima kasih uzone telah memberikan informasi yang aktual

Putri Khairulnisa 08 March 2020 | 11:15:49

ronaldo asalnya dari portugal kan? sama ya portugal sama portugis,

Rifki Nadirin 08 March 2020 | 10:16:19

wah ck tak patut

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article