icon-category Digilife

Harga Langganan Disney+ di Indonesia Terungkap

  • 21 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. 9to5google)

    Uzone.id -- Sejak Disney+ Hotstar dinyatakan siap masuk ke pasar Indonesia, banyak yang penasaran dengan banderolnya yang masih misterius. Telkomsel selaku mitra layanan streaming ini akhirnya mengungkap harga langganannya.

    Sebagai mitra kolaborasi, Telkomsel memberikan penawaran khusus berlangganan layanan ini mulai dari 21 Agustus sampai 3 September untuk para penggunanya. Penawaran Pre-Order Special Offer ini dibanderol Rp15 ribu untuk 1 bulan, termasuk kuota data 3GB dan kuota tambahan 3GB, atau Rp30 ribu untuk 3 bulan termasuk kuota data 3GB per bulan dan kuota tambahan 30GB untuk bulan pertama.

    Sementara untuk berlangganan secara langsung, pengguna bisa langsung mengakses situs DisneyPlusHotstar.id dengan biaya langganan Rp39 ribu per bulan, atau Rp199 per tahun.

    Baca juga: Disney+ Hadir di Indonesia 5 September 2020

    Diketahui harga tersebut diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menikmati tayangan populer dari dalam dan luar negeri. Disney+ siap menyuguhkan lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7 ribu episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic.

    Sebagai perusahaan telekomunikasi, kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ ini termasuk bagian dari upaya perusahaan untuk menjadi ‘The Home of Entertainment’ melalui layanan dan solusi hiburan digital berkualitas, yang tak lupa didukung oleh jaringan broadband kuat.

    Baca juga: Dari 'Avengers' hingga 'Gundala' Siap Hadir di Disney+

    Disney+ Hotstar siap dirilis pada 5 September 2020 untuk pasar Indonesia.

    Layaknya layanan streaming digital pada umumnya, Disney+ dapat diakses di perangkat ponsel pintar (Android dan iOS), browser, dan perangkat TV yang terhubung dengan internet.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini