icon-category Gadget

Harga Lebih Murah, Oppo Reno8 Pro Lebih Laris dari Reno6 Pro

  • 25 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Penjualan perdana Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G telah dimulai di seluruh Indonesia. Kedua perangkat ini bisa didapatkan secara online maupun offline di berbagai gerai atau partner retail Oppo di seluruh Indonesia.

    Oppo Reno8 Pro 5G sebagai model dengan spesifikasi paling tinggi dipasarkan dengan harga Rp9,9 jutaan, sementara Reno8Z 5G yang membawa spesifikasi pas-pasan dibanderol Rp5,9 jutaan. 

    Di penjualan perdana ini, Oppo turut menghadirkan beberapa promo yang menarik. Trade-in salah satunya, dimana konsumen bisa menukarkan perangkat lama mereka di Laku6 sekaligus mendapatkan ekstra buyback sampai Rp1,3 juta.

    Promo lainnya, konsumen akan mendapatkan poin My Oppo sampai 11.000 poin, voucher diskon hingga 30 persen dari Klik Dokter, sampai voucher gym gratis selama 7 hari dan merchandise spesial dari Celebrity Fitness.

    Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 Pro dan Reno8 Z 5G, Harga Mulai Rp5,9 Jutaan

    Oppo Reno8 Pro 5G raih atensi positif

    Oppo Reno8 Pro 5G (Foto: Marsha Bremanda/Uzone.id)

    Di sela-sela sesi penjualan perdana, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa Reno8 Pro 5G mencatatkan angka pemesanan yang memuaskan sepanjang 16 hingga 22 September. 

    Smartphone ini dipesan 127 persen lebih banyak dari seri Reno6 Pro 5G yang dijual dengan harga lebih mahal saat itu, mencapai Rp11 jutaan.

    Sementara untuk perangkat Oppo Reno8 Z 5G turut mengalami kenaikan dengan total angka pemesanan sebesar 72 persen.

    Aryo menyebut, kenaikan pemesanan ini selaras dengan kebutuhan penggunanya. Dewasa ini fitur yang paling banyak diincar pengguna adalah kamera.

    “Dewasa ini kebanyakan pengguna kami adalah pengguna yang sangat menyukai fitur-fitur kamera, terutama fitur terbaru, yang mana fitur ini tersedia di perangkat Oppo Reno8 Series 5G yang utamanya bisa mengambil foto di situasi apapun, baik siang maupun malam hari tanpa adanya hambatan,” ujar Aryo. 

    Baca juga: Kuartet Oppo Reno8 Series Debut di Indonesia, Ini Spesifikasinya

    Patrick Owen, selaku Chief Marketing Officer Oppo di Indonesia mengatakan bahwa hadirnya Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G ini diharapkan bisa menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi. 

    “Kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami,” ujar Owen. 

    Bertajuk ‘A Portrait of Wellbeing’, acara penjualan perdana Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G ini turut dipromosikan juga keunggulan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru Oppo, yaitu Oppo Enco Air2 Pro.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini