home ×
Auto

Harga MG ZS Lebih Murah dari Honda HR-V, Ada Dua Tipe

22 March 2020 By
Harga MG ZS Lebih Murah dari Honda HR-V, Ada Dua Tipe
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Virus Corona membuat MG Motor Indonesia menunda peluncuran MG ZS yang harusnya dilakukan Kamis kemarin (19/3). Namun, peluncurannya akan dilakukan minggu depan. Dan ini estimasi harga dan tipenya.

Bakal ada dua pilihan tipe yang akan ditawarkan pada MG ZS. Pertama tipe Exite AT yang dibanderol Rp 255 jutaan dan Ignite AT sebagai tipe tertinggi banderolnya Rp 289,9 jutaan.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Perbedaan antara keduanya hanya usungan fitur-fiturnya aja. Sebagai gambaran, bisa mengintip dari usungan fitur yang ada di Thailand--cuma khusus Indonesia dua-duanya gak ada fitur i-Smart, fitur perintah suara seperti Almaz dan Glory i-Auto.

Sedangkan mesinnya keduanya sama. Tanpa turbo dengan kapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 114 hp dan torsinya 150 Nm, bersanding dengan transmisi otomatis 4 speed.

Mobil ini sudah bisa dipesan, sementara untuk showroom-nya sendiri, baru ada dua dan semuanya di kawasan mall. Pertama di Lippo Mall Puri dan satu lagi di the Breeze BSD.

MG ZS yang berjenis kompak SUV ini sebenernya bakal jadi alternatif baru dari Honda HR-V, apalagi punya banderol yang lebih murah, dengan fitur dan spesifikasi mesin yang mirip-mirip.

VIDEO Unboxing Motor Listrik Gesits, Akhirnya Dikirim Juga!:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article