home ×
Auto

Harga Mobil Toyota di Palestina Lebih Murah dari Indonesia

21 July 2020 By
Harga Mobil Toyota di Palestina Lebih Murah dari Indonesia
Share
Share
Share

Toyota 4Runner (Foto: Instagram @toyotausa)

 

Uzone.id - Mungkin sebagian orang tahunya Palestina sebagai negeri yang sering berkonflik dengan Israel.

Ternyata, Palestina juga jadi pasar mobil-mobil merek global, salah satunya Toyota asal Jepang. Harga mobil Toyota di sana ternyata jauh lebih murah dibandingkan mobil sejenis yang dijual di Indonesia.

Beberapa varian yang dijual di Palestina akan terdengar asing bagi orang Indonesia karena memang tidak dijual di sini.     

Satu hal lagi soal mobil Toyota yang dijual di Palestina. Di sana, Toyota banyak varian sedan yang dijual dengan mesin bersilinder besar.

Berikut mobil Toyota yang dijual di Palestina:

1. Toyota 4Runner SR5

Memiliki desain Sport Utility Vehicle (SUV), 4Runner SR5 menggunakan mesin V6 4.0L dengan penggerak semua roda atau 4WD. Dibagian girboks didukung transmisi otomatis.

Mobil ini tersedia dalam warna putih dan hitam. Di Palestina dipasarkan USD46.576 atau sekitar Rp688,7 juta (kurs Rp14.788 per USD1).

BACA JUGA: Israel Ternyata Dijajah SYM dan Kymco

2. Toyota Avalon XSE

Sedan empat pintu ini mendapat mesin V6 3.5L bertenaga 301 hp. Mesin digabungkan dengan girboks transmisi otomatis lalu disalurkan ke penggerak roda depan (FWD).

Ada pilihan warna merah dan hitam yang dijual USD37.372 atau sekitar Rp552,9 juta.

3. Toyota Camry SE

Sebagai sedan empat pintu, nama Camry juga dipakai di Indonesia. Namun, di Palestina ternyata sedang dengan mesin besar lebih laris.

Camry di sana pun mendapat mesin V6 3.5L bertenaga 301 hp bertransmisi otomatis. Tenaga mesin disalurkan ke penggerak roda depan FWD).

Pilihan warna merah dan hitam dipasarkan USD26,815 atau sekitar Rp396,6 juta.

Harga sedan dengan mesin 3.5L dengan harga segitu tentunya jauh lebih murah dibandingkan Camry yang dijual di Indonesia mulai Rp641,9 juta.

Harga Camry di Palestina juga jauh lebih murah dibandingkan Corolla Altis dengan mesin 1.798cc yang dijual di Indonesia dengan harga paling murah Rp486,5 juta.

4. Toyota Sienna XLE Premium

Mini van kategori mobil penumpang ini dibekali mesin V6 3.5L bertenaga 296 hp. Mesin dikawinkan dengan girboks transmisi otomatis kemudian disalurkan ke penggerak roda depan (FWD).

Sienna XLE Premium dipasarkan USD43.163 atau sekitar Rp638 juta. Model ini memang tidak dijual oleh ATPM Indonesia. Kalaupun masuk ke pasar Indonesia harganya pasti melambung tinggi.

5. Toyota Corolla LE

Sedan empat pintu ini mendapat mesin 1.8L bertenaga 121 hp yang disalurkan ke penggerak roda depan (FWD). 

Mobil yang masuk daftar sedan paling laris di dunia ini untuk pasar Palestina dihargai USD19.659 atau sekitar Rp290,6 juta

Jauh lebih murah dari Corolla Altis yang dipasarkan di Indonesia untuk harga saat ini Rp486,55 juta. Bahkan lebih murah dari sedan Vios yang dijual di Indonesia, saat ini dipasarkan Rp308,75 juta.

Tonton juga VIDEO Test Drive Honda Accord:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Steven Furtiick 21 July 2020 | 15:45:44

wah murah sekali

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article