Harga New Ayla Masih Ada di Bawah Rp 100 Juta - Uzone
home ×
Auto

Harga New Ayla Masih Ada di Bawah Rp 100 Juta

07 October 2019 By
Harga New Ayla Masih Ada di Bawah Rp 100 Juta
Share
Share
Share

Daihatsu Tipe D (Foto: daihatsu.co.id)


Uzone.id - Kalau uzoners pingin membeli mobil yang masih kinyis-kinyis di bawah Rp100 juta tanpa mempermasalahkan fitur kenyamanan berkendara, kamu bisa nih pilih Daihatsu New Ayla 1.0 D MT (manual transmission).

Sampai bulan Oktober 2019, Daihatsu masih mempertahankan salah satu portofolionya dengan harga di bawah Rp100 juta.

Baca juga: Tips Beli Supercar dari Raffi Ahmad, Jangan Beli di Diler!

New Ayla 1.0 D dibanderol dengan harga Rp 98.150.000 (on the road DKI Jakarta). Murah bukan?

Namun, murahnya mobil yang mengusung mesin 3 silinder ini karena banyak fitur yang hilangkan, termasuk salah satu yang vital untuk negara tropis kaya di Indonesia, yakni air conditioner (AC). Velgnya pun masih kaleng.

Wah, bisa bayangin kalau berkendara macet-macetan di siang hari kayak di Jakarta atau melewati jalan tol saat matahari terik. Rasanya bakal kayak di oven!.

VIDEO Review DFSK Super Cab

Selain itu, kamu juga harus tahan napas kalau lewatin truk sampah atau jalanan berdebu. Solusinya, kamu harus tambahin perangkat AC deh.

Selain itu, New Ayla 1.0 D MT juga menghilangkan fitur yang tak terdapat pada tipe New Ayla 1.0 D+, yakni Power Steering, Power Window, Power Door Lock, dan Audio 1 Din (CD, MP3, Aux, Radio, USB), dan air ventilator.

Sementara, untuk tipe 1.0 D+ MT di bulan Oktober ini dihargai Rp 110.350.000, tipe 1.0 M MT dihargai Rp 114.650.000, hingga paling mahal tipe 1.2 R AT DLX dihargai Rp 151.850.000. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

29 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aridho gaming 25 December 2019 | 18:11:49

di bawah 100 juta murah banget bisa tuh aku beli

pejuang 11 October 2019 | 21:53:29

mobil ini cocok buat keluarga yang pas-pasan

Aditya Rizaldi 10 October 2019 | 15:26:53

wah murah juga tuh harganya buat kalangan bawah pasti banyak yg minat

DimasHardstyle 09 October 2019 | 23:15:45

pasti mobilnya banyak sekali yaa dan harganya mahal semuaa

Mas ruri 09 October 2019 | 17:10:26

pasti mobilnya banyak yang suka ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article